Juventus Percaya Diri untuk Amankan Gabriel Magalhaes

Penulis: Rei Darius
Rabu 25 Mei 2022, 07:00 WIB
Gabriel Magalhaes

Gabriel Magalhaes diminati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus merasa percaya diri bahwa mereka bisa merekrut defender Arsenal, Gabriel Magalhaes, pada bursa transfer musim panas mendatang, menurut klaim dari media Inggris.

Si Nyonya Tua tengah mencari pengganti Giorgio Chiellini, yang akan meninggalkan klub di musim panas setelah mengabdi 17 musim, dan nampaknya pilihan jatuh kepada Gabriel Magalhaes.

Direktur olahraga Federico Cherubini dilaporkan telah terbang ke Inggris pada pekan lalu untuk menemui sejumlah klub Premier League, termasuk Arsenal.

Menurut klaim dari The Mirror, Juventus percaya diri untuk bisa membujuk Gabriel bergabung pada musim panas ini, terutama karena mereka berhasil lolos ke Liga Champions, sesuatu yang gagal diraih oleh tim asuhan Mikel Arteta pada musim ini.

Lebih lanjut, I Bianconeri dikabarkan sudah mengagumi sang defender timnas Brasil sejak lama dan itu membuat Arsenal berusaha untuk memperpanjang kontraknya.

Gabriel, 24 tahun, mendarat di London Utara dari Lille pada bursa transfer musim panas tahun 2020 lalu dan telah menjadi pemain starter reguler untuk Arteta selama dua musim terakhir.

Pada musim lalu, dia tampil 32 kali di semua ajang yang meningkat pada musim ini dengan jumlah penampilan 38 pertandingan untuk mengantarkan Meriam London kembali ke sepak bola Eropa dengan finis di urutan kelima di klasemen akhir Premier League.

Sebagai catatan, Gabriel bukanlah satu-satunya pemain dari kubu Emirates Stadium yang diminati oleh Juve. Cherubini berada di London pada pekan lalu juga untuk membahas transfer Thomas Partey, menurut kabar yang beredar di Italia.

Artikel Tag: Gabriel Magalhaes, Arsenal, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-percaya-diri-untuk-amankan-gabriel-magalhaes
1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini