Juventus Pede Paulo Dybala Sudah Pulih Ketika Hadapi Spurs

Penulis:
Jumat
Juventus Pede Paulo Dybala Sudah Pulih Ketika Hadapi Spurs

Dybala diharapkan sudah pulih untuk Liga Champions (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Ada kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Paulo Dybala sudah siap untuk kembali bermain bagi Juventus di babak 16 besar Liga Champions pada bulan depan ketika menghadapi Tottenham Hotspurs.

Sang striker tim nasional Argentina ini mengalami cedera paha ketika Il Bianconeri meraih kemenangan atas Cagliari di pekan lalu dan diagnosa mengalami luka di fleksor paha kanannya.

Dia kemudian diharuskan menunda masa liburannya ketika Serie A lalui jeda musim dingin selama dua pekan dan tetap berada di Turin demi melanjutkan proses pemulihannya dengan mesin spesial, yang dilaporkan perkembangannya oleh sang pemain melalui akun pribadinya di Instagram.

Kini berdasarkan kabar yang dirilis oleh Mediaset Premium, Juve dan Dybala percaya diri bahwa dia sudah siap kembali beraksi di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Tottenham Hotspurs di tanggal 13 Februari mendatang.

Itu artinya dia akan melewatkan laga kontra Genoa di Allianz Stadium dan tandang ke Chievo Verona. Dilanjutkan dengan pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Atalanta di akhir bulan Januari dan dua laga Serie A kontra Sassuolo dan Fiorentina.

Sang striker berusia 24 tahun ini sudah menyumbangkan 17 gol plus empat assist untuk Si Nyonya Tua dalam 28 kali tampil di semua ajang musim ini. 12 di antaranya dilesakkan pada ajang Serie A, namun demikian ia masih belum memecahkan kebuntuan di Liga Champions.

Juventus kini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan selisih satu poin dari Napoli yang menjabat sebagai capolista alias pemuncak, dan juga masih berjuang di semifinal Coppa Italia.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, liga champions, Tottenham Hotspurs

618