Juventus: Paulo Dybala Bisa Pulih Kontra Roma, Morata Absen Lebih Lama

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Okt 2021, 22:30 WIB
Paulo Dybala dan Alvaro Morata takkan pulih berbarengan.

Alvaro Morata dan Paulo Dybala pulih beda waktu (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Dybala diharapkan sudah bisa dimainkan lagi pada saat Juventus menghadapi AS Roma pada akhir pekan depan, namun Alvaro Morata diperkirakan baru akan kembali di akhir bulan Oktober.

I Bianconeri kehilangan kedua penyerang andalannya dalam kemenangan 3-2 atas Sampdoria pada akhir bulan lalu, yang membuat mereka absen dalam pertandingan kontra Chelsea dan Torino.

Keduanya sama-sama mengalami masalah otot, namun kondisi Paulo Dybala jauh lebih baik dibanding Alvaro Morata, dengan Sky Sport Italia melaporkan bahwa sang penyerang asal Argentina melalui masa pemulihan dengan baik dan bisa kembali tersedia untuk laga pertama setelah jeda internasional kontra Giallorossi.

Dybala sudah kembali berlatih pada hari Sabtu (9/10) kemarin, demikian pula dengan Morata, namun perkiraan pemulihan sang striker timnas Spanyol akan lebih lama. Ia diharapkan baru bisa kembali ketika Juventus melakoni partai Derby d'Italia pertamanya kontra Inter Milan pada musim ini, di San Siro tanggal 24 Oktober mendatang.

Jika demikian, maka pelatih Massimiliano Allegri mungkin masih harus mengandalkan Moise Kean atau memainkan Federico Chiesa sebagai false nine dalam pertandingan kontra Zenit St Petersburg di Liga Champions pada tanggal 20 Oktober.

Namun Allegri bisa memiliki kembali striker muda asal Brasil, Kaio Jorge, yang sudah pulih dari cedera dan berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan kontra Alessandria di akhir pekan ini.

Bersama dengan Jorge, gelandang asal Brasil, Arthur Melo, juga sudah kembali berlaga, setelah pulih dari operasi tulang yang dilaksanakan olehnya bulan Juli lalu.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-paulo-dybala-bisa-pulih-kontra-roma-morata-absen-lebih-lama
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini