Juventus: Paulo Dybala Akhirnya Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Mei 2020, 23:40 WIB
Juventus: Paulo Dybala Akhirnya Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

Paulo Dybala akhirnya dinyatakan sembuh dari virus corona (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Juventus telah mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala telah sepenuhnya pulih dari virus corona setelah hasil tes teranyarnya mengungkap hasil negatif, jadi dia bisa kembali berlatih.

Sang striker bintang asal Argentina ini merupakan pemain Juventus ketiga yang diketahui positif terjangkit virus corona pada bulan Maret lalu, setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Sempat ada kecemasan mengenai situasi Paulo Dybala, seiring dengan warta yang beredar pada akhir April lalu bahwa dia kembali mendapatkan virus, selagi Rugani dan Matuidi sudah dinyatakan sembuh sejak tanggal 15 April lalu.

Juventus baru saja merilis pernyataan resmi pada hari Rabu (6/5) malam waktu Indonesia yang mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala telah mendapatkan hasil negatif dari dua kali tes swab yang diwajibkan untuk menentukan status sembuh seseorang.

Sang striker berusia 26 tahun itu mengutarakan perasaan bahagianya lewat unggahan di akun Instagram miliknya, dengan disertai caption: "Wajah saya mengatakan segalanya, saya akhirnya sembuh dari Covid-19."

Lantaran sudah dinyatakan sembuh dan bisa meninggalkan masa isolasi mandiri, maka Paulo Dybala diharapkan sudah bisa menghadiri sesi latihan yang baru saja digelar kembali oleh Juventus.

Il Bianconeri merupakan salah satu dari sebagian besar klub Serie A yang sudah mulai berlatih lagi pada pekan ini. Leonardo Bonucci dan Aaron Ramsey sudah menggunakan lapangan untuk latihan individual sejak hari Selasa (5/5) kemarin.tagram

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Virus Corona

549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini