Juventus Pantau Kessie, Tottenham dan PSG Siap Tawarkan Barter Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 08:02 WIB
Tottenham dan PSG Siap Barter Untuk Franck Kessie

Tottenham dan PSG Siap Barter Untuk Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Masa depan Franck Kessie bersama AC Milan terus tak menentu dengan Juventus memantau situasinya dan Tottenham Hotspur bersama PSG siap menawarkan barter.

Rumor mengenai masa depan Kessie terus menggema dengan sejumlah tim mulai mengarahkan radar mereka mengingat hingga saat ini ia belum memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri.

Calciomercato menyorot bagaimana masa depan pemain internasional Pantai Gading tersebut tengah tak menentu mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 dan tampaknya belum ada tanda-tanda kesepakatan antara kedua belah pihak. Tawaran terakhir Milan sebesar 6,5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim pun tampaknya tak cukup meyakinkannya.

Sementara itu, gelandang 24 tahun tersebut masuk dalam incaran beberapa klub papan atas dan Juventus pun masih memantau situasinya dengan seksama. Sang pemain bisa hengkang paling cepat Januari mendatang jika ia tidak meneken pembaharuan kontraknya sehingga Rossoneri bisa mendapatkan sedikit kompensasi atas kepergiannya dan menghindari kehilangan servisnya secara cuma-cuma.

Kendati demikian, Tottenham dan PSG juga masih meliriknya dan raksasa Ligue 1 bahkan dapat menawarkan Mauro Icardi dan Leandro Parades dalam negosiasi sebagai penukar. Sementara itu, klub Liga Inggris juga siap serius dan menyodorkan penyerang Tanguy Ndombele kepada Milan sehingga situasi tersebut layak untuk dipantau. Akan tetapi, tak menutup peluang juga Kessie akan memperpanjang kontraknya sebagaimana deklarasi yang ia lakukan selama Olimpiade kemarin.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Tottenham, PSG, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-pantau-kessie-tottenham-dan-psg-siap-tawarkan-barter-ke-milan
2999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini