Juventus Pantau Antoine Griezmann dan Marco Asensio

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Sep 2022, 16:15 WIB
Juventus

Antoine Griezmann dipantau oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus sudah mulai memantau pemain incarannya di tengah penampilan buruk mereka di atas lapangan pada musim ini, dengan nama Antoine Griezmann dan Marco Asensio mencuat ke permukaan.

I Bianconeri memiliki masalah dalam meraih hasil dan juga krisis finansial, namun itu tidak menghentikan tim asal Turin ini untuk mulai mengatur siasat untuk bursa transfer musim panas tahun depan.

Klub raksasa Italia itu dikabarkan sudah mulai memantau masa depan Marco Asensio dan Antoine Griezmann. Sebagai catatan, Alejandro Grimaldo dan Christian Pulisic juga masuk dalam incaran, menurut warta dari La Gazzetta dello Sport.

CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, meyakini bahwa para pemain ini memenuhi syarat yang diperlukan untuk membantu klub kembali ke jalur kesuksesan untuk jangka pendek dan menengah.

Namun demikian, menggaet setiap nama yang muncul dalam daftar tersebut tidaklah mudah. Salah satu alasannya adalah karena Juve masih memiliki masalah finansial.

Untuk Asensio, meskipun akan tersedia secara gratis setelah kontraknya bersama Real Madrid berakhir di musim panas tahun depan, namun sang gelandang timnas Spanyol punya banyak peminat.

AC Milan dan Liverpool sebelumnya telah dikaitkan dengannya. Bukan tidak mungkin klub-klub akan mulai mengantre menjelang bursa transfer musim panas tahun depan mengingat statusnya sebagai pemain bebas transfer.

Sedangkan untuk Griezmann, Juve perlu menunggu hasil pertemuan antara Atletico Madrid dan Barcelona. Jikalau kedua klub gagal bersepakat soal transfer permanen, maka masalah berikutnya yang muncul adalah permintaan gaji sang striker asal Prancis yang tinggi.

Grimaldo, di sisi lain, mungkin akan sedikit lebih mudah karena kontraknya juga akan segera habis di akhir musim dan dia mungkin mudah dibujuk setelah tujuh tahun di Benfica.

Kemudian ada Pulisic, yang nilai transfernya masih cukup tinggi. Meskipun bukanlah andalan lagi, namun mustahil Chelsea akan melepasnya dengan harga yang murah.

Artikel Tag: Juventus, Marco Asensio, Antoine Griezmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-pantau-antoine-griezmann-dan-marco-asensio
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini