Juventus Optimis Miralem Pjanic Pulih untuk Laga Kontra Napoli

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Apr 2018, 22:45 WIB
Juventus Optimis Miralem Pjanic Pulih untuk Laga Kontra Napoli

Pjanic diyakini pulih untuk hadapi Napoli (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Juventus tetap percaya diri bahwa Miralem Pjanic akan kembali pulih dari cederanya untuk menghadapi Napoli di hari Minggu (22/4) malam mendatang waktu setempat.

Sang gelandang asal Bosnia itu terpaksa ditarik keluar pada babak pertama ketika Il Bianconeri menang dengan skor 3-0 atas Sampdoria pada hari Minggu (14/4) lalu dan absen dari skuat ketika ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Crotone di Stadio Ezio Scida pada hari Rabu (18/4) kemarin.

Hasil itu membuat Napoli kembali memangkas jarak dengan Juventus di puncak klasemen sementara Serie A dengan selisih empat poin setelah sukses mengalahkan Udinese dengan skor 4-2 meski tertinggal dua kali dari tim yang terancam didegradasi tersebut.

Laga di akhir pekan nanti bisa dibilang sebagai pertandingan terbesar Serie A musim ini karena boleh jadi akan menentukan siapa yang menjadi juara di akhir musim nanti dan Pjanic dikhawatirkan akan kembali absen, namun Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Juve yakin sang maestro lini tengah akan kembali tampil.

Il Bianconeri menggelar sesi latihan di kamp latihan Vinovo pada siang ini waktu setempat dan Pjanic turut serta berlatih dengan rekan-rekan setimnya, meski latihan tersebut tidak terbuka untuk publik dan dia mungkin harus menjalani porsi yang berbeda dari rekan-rekan setimnya.

Sementara itu, kapten tim Napoli, Marek Hamsik, mengakui bahwa laga di Allianz Stadium nanti akan sangat berpengaruh pada bagaimana musim ini berakhir.

"Pada satu titik selama pertandingan (kontra Udinese), kami sempat tertinggal sembilan poin dari Juve di klasemen dan ketika laga berakhir, kini hanya empat poin," ucap Hamsik dalam situs resmi klub.

"Kami menunjukkan mentalitas kami lagi dan berhasil memutarbalikkan hasil. Kami berkonsentrasi menghadapi Juve sejak pagi ini, itu akan menjadi laga yang sangat penting untuk akhir musim."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Napoli, Scudetto, Marek Hamsik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-optimis-miralem-pjanic-pulih-untuk-laga-kontra-napoli
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini