Juventus Mulai Upaya untuk Putus Kontrak Aaron Ramsey

Penulis: Rei Darius
Minggu 29 Mei 2022, 20:45 WIB
Aaron Ramsey

Kontrak Aaron Ramsey akan diputus Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar yang beredar di Italia, Juventus telah melakukan usaha pertama untuk memutus kontrak Aaron Ramsey pada bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang tim nasional Wales bergabung dengan I Bianconeri secara bebas transfer dari Arsenal pada musim panas tahun 2019 silam, namun kesulitan untuk beradaptasi sehingga tidak pernah mendapatkan menit bermain reguler selama tiga musim di Turin.

Ramsey sempat didepak ke Rangers pada bulan Januari 2022, namun tim asal Skotlandia berencana untuk memulangkannya ke Juve setelah masa pinjamannya habis di musim panas ini.

Sang pemain berusia 31 tahun menjadi penyebab kegagalan Rangers meraih gelar juara Liga Europa musim ini, karena menjadi satu-satunya eksekutor yang gagal melaksanakan tugasnya dalam adu penalti.

Aaron Ramsey, yang masih terikat kontrak hingga tahun 2023 di Turin, menerima 7 juta euro per tahun, salah satu yang tertinggi dalam tim asuhan Massimiliano Allegri, dan Juventus berencana untuk memutus kontraknya pada musim panas ini.

Menurut kabar dari jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, Si Nyonya Tua sudah melakukan kontak perdana dengan agen yang mewakili Ramsey perihal kemungkinan pemutusan kontrak secara prematur.

Selama dua setengah musim berkostum Juve, Ramsey telah bermain dalam 70 pertandingan di semua ajang. Dia telah memenangkan tiga trofi, yaitu Serie A, Coppa Italia, dan Piala Super Italia masing-masing dalam satu kali kesempatan.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-mulai-upaya-untuk-putus-kontrak-aaron-ramsey
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini