Juventus Mulai Negosiasi Lagi dengan Perwakilan Alvaro Morata

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Jul 2022, 01:00 WIB
Alvaro Morata

Alvaro Morata berpeluang kembali ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Juventus, Federico Cherubini, kabarnya telah melakukan pertemuan dengan para perwakilan Alvaro Morata, yaitu Marco Busiello dan Marco Branca, pada hari Rabu (6/7) kemarin.

Sang striker berusia 29 tahun pulang ke Atletico Madrid pada awal bulan Juli ini karena kontrak pinjamannya bersama I Bianconeri telah habis setelah dua tahun.

Dia tidak pernah menjadi andalan di Wanda Metropolitano, dan Juventus sebenarnya tak keberatan untuk mempermanenkannya. Namun, negosiasi dengan Los Rojiblancos tidak berjalan lancar hingga kontraknya habis di tanggal 30 Juni lalu.

Namun menurut Tuttomercatoweb, Busiello dan Branca melakukan pertemuan dengan Cherubini tentang kemungkinan untuk membawa Morata kembali ke Juve.

Sang striker tim nasional Spanyol itu sendiri diketahui memang ingin menetap di Turin, namun Si Nyonya Tua perlu menemukan jalan tengah dengan Atletico Madrid.

Juve diwartakan bersedia untuk mempermanenkannya seharga total 20 juta euro, namun Atleti menolak untuk bernegosiasi karena mereka punya kesepakatan untuk mempermanenkannya seharga 35 juta euro.

Alvaro Morata cukup penting bagi pelatih Juve, Massimiliano Allegri; tak hanya dari catatan 12 gol dan sembilan assist-nya dari 48 penampilan di semua ajang.

Meskipun dia bukanlah seorang mesin gol, namun eks striker Chelsea dan Real Madrid ini mampu memberi pengaruh kepada permainan dan nampak cocok dengan Dusan Vlahovic.

Namun jika jadi kembali, maka Morata harus memilih nomor lain karena nomor punggung 9 kini sudah menjadi milik Vlahovic seketika sang striker asal Spanyol dikonfirmasi pulang ke Atletico pada pekan lalu.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-mulai-negosiasi-lagi-dengan-perwakilan-alvaro-morata
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini