Juventus Mencoba Curi Giovanni Simeone dari Napoli?

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Agu 2022, 23:30 WIB
Giovanni Simeone

Giovanni Simeone diminati oleh Juventus juga (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sky Sport Italia mewartakan bahwa Juventus bersiap untuk mencuri Giovanni Simeone, yang sebelumnya dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Napoli.

Sang striker tim nasional Argentina tidak ikut serta dalam pertandingan pramusim Hellas Verona, karena dia dijanjikan untuk hengkang seketika tawaran tepat datang untuknya.

Berbagai kabar yang muncul di Italia melaporkan bahwa Simeone telah mencapai kesepakatan untuk gabung dengan Napoli, dipinjamkan di awal seharga 3 juta euro dengan opsi untuk dipermanenkan seharga 12 juta euro.

Opsi tersebut nantinya bisa berubah menjadi kewajiban untuk dipermanenkan jika eks striker Fiorentina ini mampu mencapai prestasi tertentu selama musim 2022/2023 bersama Partenopei.

Namun demikian, Sky Sport Italia tiba-tiba mewartakan bahwa Juventus bersiap untuk menyalip dalam negosiasi dengan melayangkan penawaran mereka sendiri.

Ini bukanlah pertama kalinya Juve menantang Napoli di lantai transfer musim panas. Sebelumnya, mereka berdua telah memperebutkan penyerang bintang Sassuolo, Giacomo Raspadori.

Giovanni Simeone melalui musim terbaik sepanjang kariernya pada 2021/2022 lalu dengan melesakkan 17 gol dan mempersembahkan enam assist dari 35 kali bertanding di Serie A bersama Hellas Verona.

Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun ini juga sempat diminati oleh Borussia Dortmund dan Arsenal, namun mereka tak kunjung mengajukan penawaran yang konkret.

Kehadiran Simeone di Napoli bertepatan dengan kepergian Andrea Petagna ke AC Monza. Sang striker timnas Italia juga pergi dengan status pinjaman dan kewajiban untuk dipermanenkan berdasarkan kriteria tertentu.

Artikel Tag: Giovanni Simeone, Napoli, Juventus, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-mencoba-curi-giovanni-simeone-dari-napoli
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini