Juventus Menanti Jawaban Matthijs de Ligt Soal Kontrak Baru

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Jun 2022, 16:45 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt belum jawab permintaan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Matthijs de Ligt, namun mereka memerlukan sinyal dari sang defender timnas Belanda, yang sedang diminati oleh Chelsea.

Manajemen Juventus telah bertemu dengan agen Rafaela Pimenta pada Kamis (23/6) kemarin untuk menyelesaikan proses perekrutan Paul Pogba, dan di kesempatan yang sama mereka juga membahas De Ligt.

Menurut kabar dari jurnalis Romeo Agresti, I Bianconeri bisa menjual De Ligt pada bursa transfer musim panas ini jika tidak ada sinyal positif yang diberikan oleh pemain berusia 22 tahun itu.

Ini adalah kabar baik bagi Chelsea, yang belakangan telah dikaitkan dengannya untuk bursa transfer musim panas ini.

Sedangkan klaim dari Corriere dello Sport mengatakan bahwa eks defender Ajax tersebut ingin mencoba kesempatan baru dengan bertualang di Premier League. Tak hanya Chelsea yang berminat, Manchester United pun berpotensi untuk membawanya ke Inggris.

Negosiasi untuk Matthijs de Ligt sudah berjalan sejak akhir musim lalu, namun sang defender asal Belanda belum menyetujui apa pun.

Kontrak De Ligt berlaku hingga Juni 2024 dan sang defender bersedia untuk memperpanjangnya asalkan klausul rilisnya diturunkan ke kisaran 80 juta euro.

De Ligt sebelumnya menyinggung ambisi klub dalam wawancara perihal perpanjangan kontraknya, lantaran Si Nyonya Tua finis di posisi keempat dalam dua musim beruntun di Serie A, selagi mengakhiri musim 2021/2022 lalu tanpa meraih sebuah trofi pun.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-menanti-jawaban-matthijs-de-ligt-soal-kontrak-baru
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini