Juventus Menang Tipis atas Cremonese, Max Allegri Puji Arkadiusz Milik

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Jan 2023, 11:23 WIB
Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik menangkan Juventus atas Cremonese (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberi pujian kepada Arkadiusz Milik, yang mencetak gol semata wayang ke gawang Cremonese dan menentukan kemenangan Bianconeri.

I Bianconeri mengawali 2023 dengan melawat ke Stadio Giovanni Zini dan mengalami kesulitan untuk memenangkan laga kontra tim promosi Serie A tersebut.

Untungnya, Arkadiusz Milik muncul sebagai penyelamat berkat eksekusi tendangan bebasnya yang sukses menciptakan gol pada pengujung laga.

Pelatih Massimiliano Allegri menyanjung sang striker asal Polandia namun mengakui bahwa Juventus memang melakukan terlalu banyak kesalahan.

"Kami menyadari tentang kesulitan, Cremonese merupakan sebuah tim yang menekan dan berlari dan kami membuat terlalu banyak kesalahan. Itu adalah kemenangan yang menyenangkan, satu langkah lagi ke depan," kata Allegri kepada DAZN.

"Anak-anak main bagus pada babak pertama, Milik mencetak sebuah gol bagus, namun itu bukanlah kemenangan yang mudah. Itu tidaklah mudah untuk menghadapi Cremonese."

Kemenangan ini melanjutkan tren positif dari Si Nyonya Tua di pentas Serie A, dengan telah memenangkan tujuh partai terakhir di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Kabar baiknya, kemenangan ini juga memangkas selisih poin Juventus dengan puncak klasemen sementara yang ditempati oleh Napoli. Kini, Juve berjarak tujuh poin dari posisi teratas lantaran Partenopei menderita kekalahan dengan skor 0-1 dari Inter Milan.

Berikutnya, Juve akan menjamu Udinese di Allianz Stadium pada Minggu (8/1) dini hari WIB mendatang.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Juventus, Massimiliano Allegri, Cremonese, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-menang-tipis-atas-cremonese-max-allegri-puji-arkadiusz-milik
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini