Juventus Menang Atas Sassuolo, Ronaldo Lanjutkan Rekor Golnya

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Feb 2019, 12:15 WIB
Juventus Menang Atas Sassuolo, Ronaldo Lanjutkan Rekor Golnya

Cristiano Ronaldo lanjutkan catatan golnya di laga kontra Sassuolo (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Konsistensi luar biasa Cristiano Ronaldo di level tertinggi sepak bola Eropa terus berlanjut setelah menyarangkan gol ke-20-nya dalam kemenangan yang diraih Juventus atas Sassuolo di hari Minggu (10/2) malam kemarin waktu setempat.

Ronaldo mencetak gol kedua Il Bianconeri lewat tandukkannya dalam kemenangan dengan skor 3-0 di Mapei Stadium untuk melengkapi gol pembuka dari Sami Khedira dan penutup dari Emre Can, yang memanfaatkan assist dari eks penyerang Real Madrid tersebut.

Itu berarti, sang pemain berusia 34 tahun tersebut sudah mencetak setidaknya 20 gol di semua ajang dalam setiap dari 13 musim terakhir. Itu merupakan level konsistensi yang luar biasa dari mega bintang asal Portugal ini, yang belum menunjukkan penurunan performa meski sudah cukup berumur.

Terakhir kali Ronaldo gagal mencetak 20 gol dalam semusim adalah pada musim 2005/2006 silam ketika dia hanya menyumbangkan 12 gol pada musim ketiganya berseragam Manchester United.

Sementara itu, Juventus memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen sementara Serie A menjadi 11 poin dari Napoli, yang membuang poin karena ditahan imbang tanpa gol oleh Fiorentina pada hari Sabtu (9/2) lalu.

Berikutnya, Ronaldo dan Juve akan menghadapi Frosinone pada akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A, sebelum melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid di Wanda Metropolitano tanggal 20 Februari mendatang.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Sassuolo

712  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini