Juventus Menang Atas Genoa, Sarri Puas dengan Kerja Sama Ronaldo-Dybala

Penulis: Rei Darius
Rabu 01 Jul 2020, 11:33 WIB
Juventus Menang Atas Genoa, Sarri Puas dengan Kerja Sama Ronaldo-Dybala

Maurizio Sarri puji kerja sama Cristiano Ronaldo dengan Paulo Dybala (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala telah belajar untuk bekerja sama, kata pelatih Maurizio Sarri, setelah berhasil sama-sama mencetak gol dalam kemenangan Juventus dengan skor 3-1 atas Genoa.

Ronaldo dan Dybala sama-sama mencetak gol individual yang gemilang saat I Bianconeri melawat ke Stadio Luigi Ferraris pada Rabu (1/7) dini hari tadi, dengan Juventus masih unggul empat poin di puncak klasemen sementara Serie A.

Sempat ada kecemasan mengenai apakah Ronaldo dan Dybala cocok dimainkan bersama dalam susunan pemain utama Juventus, namun kedua bintang tersebut sama-sama diturunkan pada lawatan ke Genoa.

Sarri memberikan pujian atas kerja sama yang ditampilkan oleh Ronaldo dan Dybala, dengan menekankan bahwa ada sesuatu yang berubah yang memberikan dampak positif kepada Juventus.

"Sesuatu telah berubah dalam hal pergerakan, namun mereka [Ronaldo dan Dybala] telah belajar untuk mengurus satu sama lain lebih sering," kata Sarri kepada Sky Sport Italia seusai laga.

"Mereka telah menyadari bahwa mereka saling menguntungkan, keduanya telah menuai hasil. Itu adalah sesuatu yang juga saya ketahui dari sesi latihan."

Setelah tampil dominan sepanjang babak pertama, Dybala baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-50, sebelum Ronaldo menggandakannya enam menit kemudian lewat sepakan keras dari luar kotak penalti.

Douglas Costa yang baru diturunkan dari bangku cadangan juga mencetak gol impresif, sebelum Andrea Pinamonti memperkecil ketertinggalan Genoa menjadi 3-1.

Juventus tetap unggul dengan jarak empat poin dari Lazio, karena sang rival juga merengkuh kemenangan dengan skor 2-1 dalam lawatannya ke markas Torino beberapa jam sebelumnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Paulo Dybala, Maurizio Sarri

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini