Juventus Memulai Langkah untuk Gaet Pau Torres dari Villarreal

Penulis: Rei Darius
Minggu 17 Jul 2022, 06:30 WIB
Pau Torres

Pau Torres masuk incaran Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya telah membuka pembicaraan dengan Villarreal terkait kemungkinan untuk menggaet Pau Torres di bursa transfer musim panas ini, seiring dengan potensi kepergian Matthijs de Ligt ke Bayern Munich.

Direktur Bayern, Hasan Salihamidzic, telah berkunjung ke Turin pada pekan ini untuk mengajukan penawaran pembuka demi menggaet De Ligt.

Meskipun tawaran tersebut ditolak oleh Si Nyonya Tua dan masih jauh dari permintaan harga mereka, namun transfer sang defender timnas Belanda masih sangat mungkin terjadi pada bursa transfer musim panas ini.

Juventus sudah mendata banyak pemain bertahan untuk menggantikan Matthijs de Ligt pada musim panas ini, dan Pau Torres menjadi nama terbaru yang baru muncul pada pekan ini.

Menurut klaim dari Eurosport, Villarreal terbuka untuk menjual sang defender timnas Spanyol, asalkan peminatnya bersedia untuk mengeluarkan mahar senilai 50 juta euro.

Namun begitu, Juve menganggap angka tersebut masih kemahalan. Mereka akan mencoba untuk menegosiasikan mahar yang lebih rendah, kemungkinan di kisaran 40-45 juta euro, selagi mengajukan kontrak dengan upah 5 juta euro per tahun untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Sebelumnya, Manchester City juga dikabarkan tertarik untuk menggaet Torres, lantaran mereka mengalami kesulitan untuk menggaet Marc Cucurella dari Brighton and Hove Albion.

Di masa lalu, Torres juga pernah dikaitkan dengan Manchester United, namun ketertarikan dari Si Setan Merah nampaknya meredup dan belum dihidupkan lagi untuk musim panas ini seiring dengan kedatangan pelatih baru, Erik ten Hag.

Artikel Tag: Pau Torres, Juventus, Villarreal, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-memulai-langkah-untuk-gaet-pau-torres-dari-villarreal
1750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini