Juventus Membaik, Massimiliano Allegri Puji Wojciech Szczesny

Penulis: Rei Darius
Senin 18 Okt 2021, 21:00 WIB
Wojciech Szczesny dapat pujian dari Massimiliano Allegri.

Wojciech Szczesny dipuji oleh Massimiliano Allegri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengulas performa gemilang Wojciech Szczesny usai Juventus mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0 pada Senin (18/10) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri kembali meraih kemenangan, yang keenam dari tujuh laga terakhir dan yang kelima secara beruntun di semua ajang resmi. Itu merupakan suatu konfirmasi akan kebangkitan Juventus, yang sempat terpuruk di awal musim.

"Itu adalah kemenangan yang sangat penting, satu langkah lainnya di klasemen dan satu langkah lebih lanjut untuk berkembang musim ini. Kami kehilangan Dybala, De Ligt, Rabiot, dan Morata hanya main di ujung, namun ketika semua orang bermain dengan semangat itu, Anda tidak akan kebobolan banyak gol," kata Allegri kepada DAZN seusai laga.

"Kami mulai melambatkan permainan pada saat yang tepat, namun kami perlu meningkatkan kecepatan juga saat diperlukan. Saya tidak berbohong, saya mungkin melakukan kesalahan di awal musim, namun saya harus mengenal beberapa pemain dan karakteristik mereka, namun kami semakin membaik."

Performa Si Nyonya Tua meningkat beriringan dengan kegemilangan Wojciech Szczesny, yang kini telah mengukir empat clean sheet di semua ajang pada musim ini, dan menggagalkan eksekusi penalti Jordan Veretout dalam laga dini hari tadi.

Kesalahan-kesalahan di awal musim sempat membuat kiper timnas Polandia itu terpojok, namun Massimiliano Allegri selalu menaruh kepercayaan kepadanya, dan akhirnya terbayarkan belakangan.

"Szczesny membuat membuat kesalahan terburuknya musim ini dalam satu kesempatan dan kini mengembalikan kemampuan terbaiknya kepada tim. Kami perlu memperbaiki diri di sepertiga akhir lapangan, timing dan pergerakan, namun kami akan mengatasinya."

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-membaik-massimiliano-allegri-puji-wojciech-szczesny
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini