Juventus Masih Ungguli Inter Milan dalam Perburuan Andrea Cambiaso

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Jun 2022, 22:00 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso masuk dalam daftar belanja Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan masih menjadi yang terdepan dalam perburuan full-back Genoa, Andrea Cambiaso, yang juga sedang diminati oleh Inter Milan.

Menurut kabar dari jurnalis Sportitalia, Alfredo Pedulla, I Nerazzurri kembali meningkatkan upaya untuk mendapatkan jasa Cambiaso setelah tertinggal dalam perburuan Cambiaso.

Inter Milan merupakan klub pertama yang membuat kontak dengan agen dari sang pemain berusia 22 tahun pada pekan lalu, namun Juve kemudian melaju sebagai unggulan.

Si Nyonya Tua, bahkan, berpotensi untuk mengunci kesepakatan dengan Genoa pada akhir pekan ini, dengan menawarkan mahar senilai 3 juta euro plus kepemilikan defender Radu Dragusin, dan gelandang muda kreatif Michele Baseggio.

Andrea Cambiaso menjadi incaran Juventus, yang berpotensi untuk menjual Luca Pellegrini pada bursa transfer musim panas ini. Klub telah melakukan beberapa pertemuan dengan agennya, Rafaela Pimenta, dan membahas masa depan Pellegrini di sela-sela negosiasi Paul Pogba.

Tak cuma sebagai bek kiri, Cambiaso disebut mampu tampil di posisi yang lebih agresif sebagai gelandang sayap kiri.

Pada musim 2021/2022 ini, dia tampil impresif bersama Grifone dengan mengukir sebuah gol dan empat assist dari 26 penampilan di Serie A. Cambiaso juga tampil lima kali bersama timnas Italia di level U-21.

Kepindahan pada musim panas ini adalah hal yang tak terhindarkan bagi Cambiaso, seiring dengan terdegradasinya Genoa ke Serie B usai menyudahi musim di posisi ke-19 di Serie A 2021/2022, dengan hanya mengoleksi 28 poin di sepanjang musim..

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Juventus, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-masih-ungguli-inter-milan-dalam-perburuan-andrea-cambiaso
1536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini