Juventus Masih Tunggu Keputusan dari Adrien Rabiot

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jun 2019, 22:45 WIB
Juventus Masih Tunggu Keputusan dari Adrien Rabiot

Adrien Rabiot belum ambil keputusan soal masa depannya (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus masih menunggu keputusan akhir dari Adrien Rabiot tentang klub selanjutnya yang akan ia bela setelah meninggalkan Paris Saint-Germain karena kontraknya kadaluarsa.

Kabar yang dirilis oleh El Chiringuito menyebutkan bahwa Rabiot akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Juve dan upah sebesar 7 juta euro per musim, namun demikian, Sky Sport Italia mengklaim bahwa sang gelandang asal Prancis itu masih belum menentukan akan bermain di mana pada musim depan.

Sejauh ini, selain Juventus, Rabiot juga tengah dimkinati oleh Manchester United lantaran mereka sedang mencari pengganti Ander Herrera yang telah meninggalkan Old Trafford pada bulan Juni ini.

Sang gelandang berusia 24 tahun ini telah menghabiskan keseluruhan karier profesionalnya dengan Les Parisien, terkecuali untuk masa pinjaman selama enam bulan di Toulouse, dengan total telah mengoleksi enam gelar juara Ligue 1.

Walaupun demikian, ia meninggalkan klub ibu kota Prancis dengan permasalahan yang alot setelah menolak untuk menandatangani kontrak anyar pada tahun lalu, yang mengakibatkannya dibekukan dari skuat dan tidak pernah dimainkan sejak bulan Desember lalu.

Jika jadi bergabung dengan Juventus, maka Rabiot akan menjadi gelandang kedua setelah Aaron Ramsey, yang juga direkrut secara gratis setelah kontraknya kadaluarsa dengan Arsenal.

Ia juga bisa bersatu kembali dengan rekannya di timnas Prancis, Paul Pogba, yang sedang berusaha untuk dipulangkan oleh Juventus musim panas ini, meski transfernya diyakini akan rumit.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, PSG

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini