Juventus Masih Tanpa Dusan Vlahovic Hingga Bulan Depan

Penulis: Rei Darius
Selasa 10 Jan 2023, 11:15 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic masih belum bisa kembali memperkuat Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus memperkirakan Dusan Vlahovic baru bisa kembali di bulan Februari, yang berarti dia akan melewatkan setidaknya empat pertandingan ke depan.

Sang striker asal Serbia belum pernah tampil untuk Bianconeri sejak 25 Oktober lalu, ketika dia bermain selama 70 menit kala timnya ditaklukkan 3-4 oleh Benfica yang berujung kegagalan lolos dari fase grup Liga Champions.

Sejak saat itu, Vlahovic mengalami masalah pangkal paha, namun dia melakoni dua laga di Piala Dunia 2022 bersama Serbia dan menciptakan sebuah gol.

Pelatih Massimiliano Allegri berharap agar mantan striker Fiorentina tersebut pulih sepenuhnya setelah Piala Dunia 2022, namun keadaan tidak berjalan sesuai rencana.

Juventus sudah melalui dua pertandingan setelah jeda panjang Piala Dunia 2022 tanpa diperkuat oleh Dusan Vlahovic dan menurut kabar dari Italia, sang pemain berusia 22 tahun akan menepi jauh lebih lama lagi.

Menurut klaim dari Tuttosport, Vlahovic pastinya akan absen pada laga kontra Napoli di akhir pekan ini dan tidak diharapkan pulih untuk pertandingan kontra Monza dan Atalanta.

Klub berharap agar Vlahovic bisa tersedia lagi mulai Februari, namun demikian masih belum ada prediksi mengenai tanggal tepat sang striker untuk kembali.

Pada saat ini, Vlahovic membagi latihan di lapangan dan juga gym, perlahan-lahan mengupayakan dirinya agar kembali bugar.

Sementara itu tanpa diperkuat oleh Vlahovic, Juve telah melanjutkan tren positifnya di Serie A dengan meraih delapan kemenangan beruntun dan kini berada di peringkat kedua klasemen sementara, terpaut tujuh poin dari Napoli yang akan menjadi lawan mereka di akhir pekan ini.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-masih-tanpa-dusan-vlahovic-hingga-bulan-depan
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini