Juventus Masih Kesulitan Capai Kesepakatan dengan Angel Di Maria

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jun 2022, 16:45 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria masih belum bersepakat dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus masih belum mencapai kesepakatan dengan Angel Di Maria usai menemui agen dari sang pemain asal Argentina pada hari Rabu (1/6) kemarin, menurut kabar dari jurnalis Romeo Agresti.

Menurut kabar dari sang pewarta Goal Italia, para pejabat I Bianconeri telah menjumpai perwakilan dari sang penyerang sayap Paris Saint-Germain di tengah pertandingan Finalissima antara Argentina dan Italia di Wembley, London.

Satu hal yang menjadi rintangan adalah karena Di Maria hanya menginginkan kontrak berdurasi dua tahun, selagi Juve sebelumnya dikabarkan ingin menyertakan opsi untuk diperpanjang pada tahun kedua.

Masih ada jurang di antara penawaran klub dan permintaan sang pemain, dengan kedua belah pihak akan memberikan kabar terbaru dalam beberapa hari ke depan.

Angel Di Maria hendak meninggalkan PSG setelah kontraknya habis pada tanggal 30 Juni mendatang, dan Juventus memerlukan penyerang baru di musim depan, utamanya karena Paulo Dybala akan dilepas karena kontraknya tidak diperpanjang.

Setelah 15 tahun di Eropa, pemain berjuluk El Fideo itu dikabarkan ingin menghabiskan tahun-tahun penutup dalam kariernya di Argentina. 

Di Benua Biru, dia telah membela banyak klub top. Selain PSG, Di Maria juga pernah membela Real Madrid, Manchester United, dan raksasa Portugal Benfica.

Di gudang trofinya, Di Maria telah merengkuh berbagai gelar bergengsi, termasuk Liga Champions sekali, Ligue 1 lima kali, La Liga sekali, Copa del Rey dua kali, dan Liga Portugal sekali.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-masih-kesulitan-capai-kesepakatan-dengan-angel-di-maria
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini