Juventus Masih Kejar Leandro Paredes Meski Adrien Rabiot Gagal Hengkang

Penulis: Rei Darius
Kamis 18 Agu 2022, 21:45 WIB
Leandro Paredes

Transfer Leandro Paredes ke Juventus masih hidup (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya masih mengupayakan perekrutan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain, meskipun mereka gagal mendepak Adrien Rabiot ke Manchester United.

Juventus telah mencapai kesepakatan personal dengan Leandro Paredes, namun perekrutan sang gelandang timnas Argentina tadinya bergantung kepada keberhasilan mereka melepas Adrien Rabiot ke Manchester United.

Namun demikian, United memilih untuk mengabaikan Rabiot dan beralih kepada gelandang bintang Real Madrid, Casemiro, lantaran permintaan upah dari pemain timnas Prancis itu dianggap tidak masuk akal. Situasi ini tadinya diperkirakan akan memengaruhi transfer Paredes ke Juve.

Namun demikian, menurut klaim dari jurnalis Matteo Moretto, transfer Paredes ke Turin masih sepenuhnya hidup karena pelatih Massimiliano Allegri sangat menginginkan mantan gelandang AS Roma itu di skuatnya.

Juve dikabarkan masih menjalin kontak dengan PSG, namun kini mereka hanya bersedia untuk mengajukan penawaran peminjaman, bukannya permanen sebagaimana kabar yang sebelumnya beredar.

Untungnya, menurut klaim dari Corriere dello Sport, PSG terbuka terhadap tawaran peminjaman asalkan disertai dengan kewajiban untuk dipermanenkan seharga 20 juta euro. Pada saat ini, Bianconeri sedang mencari cara untuk menemukan formula yang tepat untuk mengubahnya menjadi opsi untuk dipermanenkan ketimbang kewajiban.

Les Parisien juga perlu melepas sang gelandang berusia 28 tahun, karena pelatih Christophe Galtier menantikan kehadiran gelandang Napoli, Fabian Ruiz.

Kembali ke Italia diperkirakan tidak akan menyulitkan bagi Paredes, yang pernah meniti karier di Serie A bersama Empoli dan AS Roma.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-masih-kejar-leandro-paredes-meski-adrien-rabiot-gagal-hengkang
1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini