Juventus Masih Incar Servis Milinkovic-Savic Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Nov 2022, 12:29 WIB
Gelandang incaran Juventus

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan masih belum menyerah untuk mendapatkan servis gelandang bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dan kemungkinan akan berusaha mengajukan tawaran di bursa Januari mendatang.

Juventus akan menjamu Lazio di lanjutan Serie A pada pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (13/11) malam waktu setempat di Allianz Stadium. Kabar yang menyertai persiapan pertandingan akbar tersebut adalah kemungkinan mereka mereka akan mengajukan tawaran untuk gelandang Biancocelesti, Sergej Milinkovic-Savic yang juga menjadi target klub Premier League setelah kontraknya hingga kini belum diperpanjang.

Gelandang internasional Serbia tersebut telah dikaitkan dengan transfernya ke Bianconeri dan kedua klub yang akan saling berhadapan di Serie A menjadi sebuah kesempatan untuk mereka membahas situasinya. Selain itu juga didorong oleh kabar yang menyebutkan bahwa agen Sergej dan kakaknya, Vanja, kiper Torino akan berada di Italia akhir pekan ini.

Sang gelandang akan membela timnas Serbia di Piala Dunia 2022 dan harganya kemungkinan bisa naik tergantung dengan performanya di turnamen tersebut. Kontraknya sendiri akan kadaluarsa pada Juni 2024 dan Biancocelesti kabarnya telah menawarkan gaji hingga 5 Juta Euro per musim di kontrak barunya, saat ini gajinya sebesar 3,2 Juta Euro per musim di Stadio Olimpico.

Seperti dilansir Calciomercato mengungkapkan Juve bisa mencoba untuk mengajukan tawaran Januari nanti gaji sebesar 6 hingga 7 Juta Euro per musim untuk mengantisipasi persaingan dari klub-klub Premier League, sama seperti saat mereka mengalahkan Arsenal dan Tottenham dalam perburuan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Namun Bianconeri harus menjual pemain terlebih dahulu guna memberi jalan pada Milinkovic-Savic dengan mengorbankan contohnya, Westom McKennie ke Tottenham atau melepas Adrien Rabiot yang berstatus bebas transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Juventus, Sergej Milinkovic-Savic, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-masih-incar-servis-milinkovic-savic-dari-lazio
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini