Juventus Masih Berniat Rekrut Dua Pemain Lagi Setelah Filip Kostic

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Agu 2022, 22:30 WIB
Juventus

Filip Kostic takkan jadi rekrutan terakhir Juventus musim panas ini (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aktivitas transfer Juventus di musim panas ini tidak akan berhenti di Filip Kostic, dengan warta dari Italia menyebutkan bahwa setidaknya ada dua pemain lagi yang akan bergabung.

Si Nyonya Tua hendak menyelesaikan proses perekrutan Filip Kostic, yang tiba dari Eintracht Frankfurt dengan status permanen, ditebus seharga 16 juta euro sudah termasuk bonus.

Sang penyerang timnas Serbia sedang melaksanakan tes medis dan diperkirakan untuk menandatangani kontrak yang akan berlaku hingga musim panas tahun 2025 mendatang, dengan menerima upah sekitar 2,5 juta euro per tahun, sebagaimana warta yang beredar sebelumnya.

Kostic menjadi rekrutan keempat Juventus pada bursa transfer musim panas ini, menyusul Paul Pogba, Angel Di Maria, dan Gleison Bremer, namun ternyata aktivitas Bianconeri belum terpuaskan sampai di situ.

Menurut warta dari jurnalis Nicolo Schira, Juve akan menggaet setidaknya dua pemain lagi di sisa jendela bursa transfer musim panas ini.

Pemain berikutnya yang paling ramai dikaitkan dengan Juve adalah Memphis Depay, yang sedang berusaha melepaskan diri dari Barcelona.

Memphis bisa direkrut dengan status bebas transfer alias gratis, dengan Si Nyonya Tua dikabarkan telah menyiapkan kontrak hingga tahun 2024 dengan upah 5 juta euro per tahun.

Kemudian, pemain satunya lagi adalah Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain. Namun pada saat ini, belum ada perkembangan berarti untuk proses pembelian sang gelandang timnas Argentina.

Kendati begitu, aktivitas transfer PSG menandakan bahwa kepergian Paredes semakin dekat, karena sang raksasa Prancis tengah berupaya untuk mendatangkan Fabian Ruiz dari Napoli, yang pada dasarnya bermain pada posisi yang sama dengan eks gelandang AS Roma dan Zenit St Petersburg itu.

Artikel Tag: Juventus, Filip Kostic, Memphis Depay, Leandro Paredes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-masih-berniat-rekrut-dua-pemain-lagi-setelah-filip-kostic
1842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini