Juventus Masih Belum Temukan Pengganti Alvaro Morata, Barcelona Menunggu

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Jan 2022, 03:00 WIB
Juventus masih belum dapatkan pengganti Alvaro Morata.

Alvaro Morata masih belum bisa hengkang ke Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona harus menunggu Juventus mendapatkan striker baru terlebih dulu sebelum Alvaro Morata dilepas ke Camp Nou pada bursa transfer Januari ini.

Kabar ketertarikan La Blaugrana terhadap sang striker timnas Spanyol telah beredar deras selama beberapa hari terakhir, dengan Xavi Hernandez telah memilihnya sebagai striker prioritas untuk mengisi skuatnya pada musim dingin ini.

Morata sebenarnya bukanlah punya Juventus. Dia dipinjam selama dua tahun dari Atletico Madrid, dan itu akan habis pada musim panas tahun ini.

I Bianconeri diketahui tidak akan menebusnya seharga 35 juta euro, sebab mengincar striker lain, yaitu Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Namun mereka sudah membayar 20 juta euro untuk kontrak pinjamannya dari Atletico Madrid.

Menurut jurnalis Romeo Agresti, Alvaro Morata dan Barcelona sudah memiliki kesepakatan perihal kontrak pinjaman selama 18 bulan, dan kini tinggal menunggu restu Juve saja untuk melepasnya.

Kendati demikian, Si Nyonya Tua enggan untuk melepasnya, terkecuali Atletico mengembalikan uang bernilai kontrak pinjaman enam bulannya, yang sekitar 5 juta euro, serta mereka menemukan striker pengganti.

Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, adalah nama yang paling lantang dikaitkan dengan Juve pada saat ini, selain Gianluca Scamacca dari Sassuolo dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Lebih lanjut, menurut klaim dari jurnalis Corriere della Sera, Max Nerozzi, Alice Campello, istri dari Morata, telah menyampaikan kepada teman-teman dekatnya bahwa dia akan segera pindah lagi ke Spanyol.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-masih-belum-temukan-pengganti-alvaro-morata-barcelona-menunggu
1881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini