Juventus Masih Belum Siap Permanenkan Morata Dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 22 Feb 2021, 06:22 WIB
Juventus masih belum siap permanenkan Morata

Alvaro Morata (foto:transfermarkt)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan masih belum siap untuk merekrut striker Atletico Madrid, Alvaro Morata secara permanen, meski pemain asal Spanyol tersebut tidak diragukan merupakan salah satu pemain terbaik mereka di musim ini.

Alvaro Morata merupakan salah satu pemain terbaik musim ini di Juve akan tetapi striker asal Spanyol tersebut hanya di Turin sementara karena statusnya masih menjadi pemain pinjaman dari Atletico Madrid.

Setelah menikmati periode pertamanya beberapa tahun lalu, Bianconeri memutuskan untuk menarik kembali eks striker Chelsea tersebut sekali lagi. Akan tetapi mereka hanya mencapai kesepakatan untuk meminjam dengan opsi untuk menjadikan transfer tersebut permanen.

Morata merupakan salah satu dari beberapa pemain yang bergabung di musim panas lalu dan telah menjadi pemain kunci bagi tim besutan Andrea Pirlo. Memang performanya di paruh kedua musim ini tidak sebaik di paruh pertama karena ia kesulitan dengan kondisi kebugarannya dan juga menambah pundi golnya.

Kondisi tersebut membuat transfer permanennya tidak pasti dilakukan dan Calciomercato mengabarkan bahwa Juventus masih belum siap membayarakan secara penuh nilai transfernya. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa mereka masih ingin mempertahankannya di klub namun masih dengan transfer pinjam untuk satu musim lagi dengan nilai transfer 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) sesuai dengan kemampuan mereka.

Meminjam servis Morata selama satu tahun lagi akan menurunkan nilai transfernya menjadi 35 Juta Euro. Rencana tersebut nampaknya juga akan diterima Atletico Madrid akan tetapi masih belum jelas apakah Morata akan melihatnya sebagai pertanda bahwa Juve tidak mempercayainya.

Artikel Tag: Juventus, Alvaro Morata, Atletico Madrid

869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini