Juventus, Man City, dan Tottenham: Siapa yang akan Gaet Dusan Vlahovic?

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Okt 2021, 18:30 WIB
Dusan Vlahovic masuk daftar belanja klub-klub top Eropa.

Dusan Vlahovic menjadi incaran klub-klub top Eropa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Italia mengatakan bahwa Juventus saat ini memimpin dalam perburuan Dusan Vlahovic, yang telah dipastikan untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama Fiorentina, namun beberapa klub top Eropa lain, seperti Manchester City dan Tottenham Hotspur, juga dikatakan berminat.

Pada hari Selasa (5/10) kemarin, Presiden Rocco Commisso telah memastikan bahwa sang striker asal Serbia tidak akan memperpanjang masa baktinya, dan bahwa Fiorentina akan berusaha mencari penggantinya dalam waktu dekat.

Bukan rahasia lagi bahwa Dusan Vlahovic telah mencuri perhatian klub-klub top Eropa pada musim panas lalu, setelah melalui musim yang gemilang bersama La Viola dengan mencetak 21 gol di Serie A pada musim lalu.

Tuttosport mengklaim bahwa Bianconeri sedang menyusun rencana untuk menggat sang pemain berusia 21 tahun dari Stadio Artemio Franchi.

Direktur olahraga Federico Cherubini diklaim ingin menyelesaikan transfer dengan formula yang sama ketika mereka menggaet Federico Chiesa dari Fiorentina pada musim panas 2020, yaitu pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk dipermanenkan. Hal yang sama juga terulang dalam transfer Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Jurnalis Nicolo Schira juga menuturkan bahwa Juventus adalah alasan Vlahovic menolak perpanjangan kontrak, namun sang raksasa Turin mendapatkan saingan dari duo Premier League, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Uniknya, The Cityzens mengincar Vlahovic karena sedang mencari opsi jika gagal menggaet Harry Kane, selagi The Lilywhites hanya akan menggaetnya jika sang striker timnas Inggris jadi pindah ke Etihad Stadium.

Hal ini bisa menjadi masalah bagi Juve karena City dan Spurs mungkin akan mengajukan penawaran yang lebih baik, yaitu secara tunai di muka.

La Viola dikabarkan mematok harga di angka 75 juta euro untuknya. Mereka pernah menerima penawaran 70 juta euro plus bonus dari Atletico Madrid pada musim panas lalu, namun Vlahovic memilih bertahan di Florence.

Inter Milan juga menjadi kandidat lainnya, mengingat Edin Dzeko bukanlah rencana jangka panjang untuk menggantikan Romelu Lukaku yang balik ke Chelsea musim panas lalu, mengingat usia sang striker asal Bosnia tersebut. 

Beberapa klub lain yang juga dikaitkan dengannya di antara lain adalah Real Madrid, Manchester United, dan Bayern Munich.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Juventus, Manchester City, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-man-city-dan-tottenham-siapa-yang-akan-gaet-dusan-vlahovic
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini