Juventus Makin Gencar Dekati Udinese untuk Destiny Udogie

Penulis: Rei Darius
Sabtu 28 Mei 2022, 18:45 WIB
Destiny Udogie

Destiny Udogie jadi incaran Juventus berikutnya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Full-back Udinese dan timnas Italia U-21, Destiny Udogie, nampaknya akan menjadi rekrutan Juventus berikutnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Juve melanjutkan upayanya untuk meningkatkan kualitas skuat jelang pagelaran musim 2022/2023. Setelah hampir pasti mendatangkan Paul Pogba dan Angel Di Maria, kini mereka beralih kepada departemen lain.

I Bianconeri diketahui tengah berupaya untuk mencari bek kiri baru demi menggantikan Alex Sandro, meskipun sang pemain timnas Brasil tak perlu hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa nama muncul di media Italia, termasuk Emerson Palmieri. Namun sang defender timnas Italia diharapkan untuk kembali ke Chelsea karena Marcos Alonso berisiko hengkang seiring dengan godaan untuk bergabung dengan Barcelona musim panas ini.

Menurut klaim dari Calciomercato, Udogie merupakan pemain terfavorit untuk meningkatkan kualitas full-back di tim asuhan Massimiliano Allegri pada musim depan.

Pada saat ini, status sang pemain berusia 19 tahun masih dipinjam dari Hellas Verona, dan I Zebrette diharapkan untuk menebusnya secara permanen seharga 5 juta euro nanti.

Lebih lanjut menurut kabar dari jurnalis Giovanni Albanese, Juventus akan bertemu dengan Udinese untuk mencoba menutup kesepakatan di angka 10 hingga 15 juta euro plus berbagai bonus untuk transfernya.

Destiny Udogie masuk dalam radar Si Nyonya Tua setelah menampilkan performa gemilang di Udine pada musim ini, dengan mencetak lima gol dan tiga assist dari 35 penampilan di Serie A.

Dia juga sudah mengemas empat caps untuk timnas Italia U-21 dan menjadi salah satu pemain junior yang dipantau dengan seksama oleh pelatih tim senior Azzurri, Roberto Mancini.

Artikel Tag: Destiny Udogie, Juventus, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-makin-gencar-dekati-udinese-untuk-destiny-udogie
2199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini