Juventus Makin Dekat untuk Selesaikan Transfer Filip Kostic

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Agu 2022, 20:30 WIB
Filip Kostic

Filip Kostic akan segera berlabuh di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya masih berusaha keras untuk bisa menyelesaikan proses perekrutan Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt, setelah mencapai kesepakatan personal.

Menurut klaim dari Sportitalia, I Bianconeri telah mencapai kesepakatan personal dengan sang penyerang sayap asal Serbia untuk kontrak bernilai 3 juta euro per musim, termasuk bonus.

Juve masih perlu untuk mencapai kesepakatan dengan Eintracht Frankfurt, yang disebut mematok harga sekitar 15 juta euro untuk Kostic.

Menurut klaim dari jurnalis Romeo Agresti dari Goal Italia, Si Nyonya Tua masih berusaha keras untuk menyelesaikan kesempatan, namun warta dari Matte Moretto menyebutkan bahwa sudah ada kesepakatan secara prinsip dengan kubu Die Adler untuk transfer pemain berusia 29 tahun ini.

Filip Kostic sebelumnya telah diminati oleh West Ham United, namun sang penyerang sayap kiri lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus, bersama rekan senegaranya Dusan Vlahovic.

Jika jadi bergabung, maka Kostic akan menjadi rekrutan mayor keempat bagi Si Nyonya Tua, yang telah lebih dulu menggaet Paul Pogba, Angel Di Maria, dan Gleison Bremer pada musim panas ini.

Kostic merupakan pemain kunci Eintracht dalam keberhasilan mereka menjuarai Liga Europa pada musim lalu, namun kepergiannya adalah sesuatu yang sudah diperkirakan sebelumnya, sebab kontrak eks pemain Stuttgart tersebut akan segera habis di musim panas tahun depan.

Sementara itu, Kostic tidak diharapkan untuk menjadi rekrutan terakhir bagi Juventus, yang dikabarkan masih memburu Alvaro Morata dari Atletico Madrid dan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Filip Kostic, Juventus, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-makin-dekat-untuk-selesaikan-transfer-filip-kostic
4065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini