Juventus Maafkan Dybala, Arthur, dan McKennie untuk Laga Kontra Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Apr 2021, 14:45 WIB
Weston McKennie bakal kembali perkuat Juventus untuk laga kontra Napoli.

Weston McKennie akan kembali memperkuat Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Hukuman untuk Paulo Dybala, Arthur Melo, dan Weston McKennie kabarnya sudah usai, menurut warta dari Goal, karena Juventus akan memanggil ketiganya untuk laga kontra Napoli pada Rabu (7/4) mendatang.

Sebelumnya pada pekan lalu, I Bianconeri menghukum ketiga pemain bintang ini karena berpesta di kediaman Weston McKennie dengan mengabaikan protokol kesehatan, berujung pada hukuman tidak dipanggil untuk pertandingan kontra Torino akhir pekan kemarin.

Paulo Dybala dan Arthur Melo menyaksikan laga dari tribun pada laga yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2, namun kini mereka telah dimaafkan untuk membantu Juventus mempertahankan posisinya di empat besar.

Namun yang mungkin akan bermain adalah McKennie saja. Arthur sedang menjalani perawatan akibat cedera, selagi Dybala baru pulih dari cedera yang telah membuatnya menepi sejak bulan Januari lalu.

Pertandingan kontra Napoli menjadi momen yang sangat penting karena Juventus hanya turun ke peringkat keempat klasemen sementara Serie A, setelah hasil mengecewakan di laga Derbi Turin kemarin.

Partenopei tepat berada di belakang mereka, di urutan kelima, dengan jumlah poin yang sama, namun skuat asuhan Andrea Pirlo unggul dalam hal selisih gol.

Musim ini telah berjalan dengan sangat buruk untuk Juve, yang akan kehilangan Scudetto pertama sejak tahun 2011/2012 silam. Kini tujuan mereka adalah untuk finis di posisi empat besar, dan kemenangan atas Napoli akan sangat berarti bagi Cristiano Ronaldo dan kolega.

Kedua tim sebelumnya telah bersua dua kali pada musim ini, dengan Bianconeri memenangkan final Piala Super Italia dengan skor 2-0 pada bulan Januari, sebelum takluk dengan skor tipis 0-1 di Stadio San Paolo pada bulan Februari lalu.

Artikel Tag: Juventus, Paulo Dybala, arthur melo, Weston McKennie

1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini