Juventus: Legenda Inter Milan Sebut Paulo Dybala Bukan Pemain Juara

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Apr 2020, 05:00 WIB
Juventus: Legenda Inter Milan Sebut Paulo Dybala Bukan Pemain Juara

Paulo Dybala dinilai belum menjadi pemain juara di Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Mantan bintang Inter Milan, Beppe Bergomi, berpendapat bahwa striker Juventus, Paulo Dybala, belum membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang pemain juara.

Dybala merupakan salah satu penyebab utama Juventus meraih gelar Scudetto selama beberapa tahun terakhir, dan musim ini kembali memperlihatkan kehebatannya sebelum Serie A ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Sang striker tim nasional Argentina telah mencetak tujuh gol dan sembilan assist dari 24 penampilan di Serie A musim ini, dengan yang teranyar adalah ke gawang Inter Milan dalam kemenangan 2-0 bulan lalu, pertandingan terakhir sebelum sepak bola Italia lumpuh.

Kendati demikian, Bergomi tidak berpendapat bahwa Dybala merupakan pemain juara, karena belum memberikan cukup bukti untuk dianggap demikian.

"Dia merupakan seorang pemain hebat, namun bukan seorang pemain juara. Pertanyaannya adalah apakah dia bisa menjadi starter di skuat Juventus yang ini ketika ada Cristiano Ronaldo di sana," kata legenda Inter Milan tersebut tentang Dybala ketka diwawancarai oleh Sky Sport Italia.

"Seorang pemain juara tidak akan tergantikan di skuat Juve dan juga tim nasional, Dybala tidak keduanya."

Paulo Dybala memang harus berbagi menit bermain dengan Gonzalo Higuain untuk menemani Cristiano Ronaldo di lini serang Juventus, sedangkan di level tim nasional, sang striker berjuluk La Joya tersebut kerap terpinggirkan oleh Lautaro Martinez, Lionel Messi, dan Sergio Aguero.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan

1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini