Juventus Lanjutkan Negosiasi dengan Agen Soal Kontrak Baru Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Sep 2021, 05:15 WIB
Paulo Dybala masih negosiasikan kontrak baru dengan Juventus.

Paulo Dybala akan segera perbarui kontrak bersama Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya akan segera berjumpa dengan agen yang mewakili Paulo Dybala pada akhir pekan ini, dengan harapan bisa mencapai kesepakatan soal kontrak baru sang striker tim nasional Argentina.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pertemuan masih belum dijadwalkan, namun diperkirakan untuk terjadi pada pekan ini, karena agen Dybala sedang mempersiapkan pertemuan keempatnya dengan klub.

Bahkan sebelum penjualan Cristiano Ronaldo, sang penyerang berusia 27 tahun menjadi pemain utama untuk Bianconeri, khususnya di lini serang, dan kedua belah pihak ingin meneruskan kerja sama lebih dari tahun 2022, tenggat kontrak Dybala pada saat ini.

Agennya, Jorge Antun, sudah tiga kali bertemu dengan direktur Si Nyonya Tua, Federico Cherubini. Mereka sudah punya itikad baik dan kedua belah pihak berharap untuk bisa menutup negosiasi dalam waktu dekat, karena Paulo Dybala sudah berada dalam tahun terakhir kontraknya, dan bisa didekati oleh klub lain mulai bulan Januari mendatang.

Pentingnya peran Dybala untuk Juventus di musim ini sudah terlihat pada dua laga pembuka. Ia membukanya dengan sebuah gol dan sebuah assist kontra Udinese pada pekan pertama. Namun sayang mereka gagal mempertahankan keunggulan hingga laga diakhiri dengan skor imbang.

Tim asuhan Massimiliano Allegri kemudian mendapat kejutan dari tim promosi Empoli, pada laga pertama setelah ditinggal Ronaldo. Mereka ditaklukkan dengan skor 0-1 lewat gol Leonardo Mancuso.

Dybala kini bersama timnas Argentina untuk melakoni laga-laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, sebelum kembali ke Turin untuk mempersiapkan diri untuk laga pekan ketiga Serie A kontra Napoli.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-lanjutkan-negosiasi-dengan-agen-soal-kontrak-baru-paulo-dybala
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini