Juventus Kembali Pantau Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Okt 2022, 08:00 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergej Milinkovic-Savic kembali masuk dalam daftar pemain incaran Juventus, seiring dengan kegemilangan sang gelandang bersama Lazio pada musim ini.

Sang pemain timnas Serbia bukanlah barang baru untuk Si Nyonya Tua. Milinkovic-Savic sering kali dikaitkan dengan klub raksasa Turin selama beberapa musim terakhir, terutama ketika lini tengah menjadi masalah bagi Juventus.

Masalah lini tengah nampaknya masih menghinggapi Bianconeri, yang mengawali musim ini dengan buruk dan nama Sergej Milinkovic-Savic kembali muncul ke permukaan.

Kontrak gelandang berusia 27 tahun itu tinggal tersisa kurang dari dua tahun lagi, dan Juve berharap untuk bisa menggoda Lazio pada musim panas tahun depan.

Menurut klaim dari Calciomercato, tim ibu kota Italia ingin memperpanjang kontrak Milinkovic-Savic hingga musim panas 2026. Namun, sang agen Mateja Kezman tidak ingin membuka pembicaraan hingga setelah Piala Dunia 2022 usai.

Persoalan Juve untuk menggaet Milinkovic-Savic masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu pemilik Lazio, Claudio Lotito, yang tidak menginginkan pemain bintangnya untuk memperkuat klub rival, terutama Si Nyonya Tua.

Milinkovic-Savic telah memperkuat Biancoceleste sejak tahun 2015 dan sejak saat itu telah melakoni total 304 pertandingan dengan mencetak 62 gol dan 57 assist

Pada musim ini, dia telah membantu tim asuhan Maurizio Sarri dengan mencetak empat gol dan lima assist dari 10 kali bertanding di semua ajang.

Tim Elang Ibu Kota sendiri pada saat ini sedang bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Serie A, dengan torehan 17 poin dari delapan laga, unggul empat poin dari Juve yang tercecer di peringkat ketujuh.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Juventus, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kembali-pantau-gelandang-lazio-sergej-milinkovic-savic
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini