Juventus Kehilangan Federico Chiesa Hingga Tahun Baru

Penulis: Rei Darius
Minggu 28 Nov 2021, 20:30 WIB
Juventus kehilangan Federico Chiesa dan Weston McKennie seusai laga kontra Atalanta.

Federico Chiesa terancam absen hingga tahun baru (Image: Juvefcdotcom)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Federico Chiesa diperkirakan baru bisa kembali memperkuat Juventus setelah jeda Natal mendatang, namun Weston McKennie berada dalam kondisi yang lebih baik.

Keduanya gagal mengakhiri pertandingan di lapangan ketika Bianconeri ditaklukkan dengan skor 0-1 oleh Atalanta, Minggu (28/11) dini hari tadi WIB, karena mengalami cedera.

Federico Chiesa hanya mampu bertahan selama satu babak, dan kini ada kecemasan bahwa sang penyerang timnas Italia bakal menepi untuk waktu yang panjang.

Warta yang dirilis oleh jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, menyebutkan bahwa hasil pemeriksaan yang dilaksanakan pada hari Minggu pagi waktu setempat mengonfirmasi adanya cedera hamstring tingkat rendah pada paha kaki kiri Chiesa.

Eks bintang Fiorentina ini pun diharapkan bakal absen selama sebulan karena cedera ini, alias hingga setelah jeda Natal mendatang. Jadi, Juventus tidak akan bisa mengandalkan Chiesa lagi hingga tahun depan.

Weston McKennie juga harus ditarik keluar di tengah laga dalam pertandingan kontra Atalanta, dan hasil pemeriksaannya lebih positif ketimbang Chiesa.

Sang gelandang timnas Amerika Serikat dipastikan tidak mengalami cedera kapsul ligamen pada lutut kaki kanannya, menurut warta dari Romeo Agresti. Namun periode pemulihannya belum bisa dipastikan, dan kondisinya masih akan dipantau dari hari ke hari.

Dengan kondisi ini, maka McKennie sangat diragukan bisa tersedia untuk pertandingan berikutnya di Serie A kontra Salernitana, tepatnya pada Rabu (1/12) dini hari WIB mendatang.

Kabar ini tentunya menjadi pukulan dahsyat untuk Juventus yang telah baru saja mengalami kekalahan kelimanya di Serie A pada musim ini, dan tertahan di urutan kedelapan dengan ketertinggalan tujuh poin dari empat besar.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Weston McKennie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kehilangan-federico-chiesa-hingga-tahun-baru
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini