Juventus Kehilangan Dusan Vlahovic di Laga Kontra Udinese

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Feb 2024, 21:32 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic diperkirakan absen saat Juventus hadapi Udinese (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus harus tampil tanpa diperkuat oleh Dusan Vlahovic untuk laga berikutnya di Serie A ketika menghadapi Udinese pada Selasa (13/2) dini hari WIB mendatang.

Sang striker asal Serbia mencapai puncak performanya dengan mencetak tujuh gol dari tujuh pertandingan terakhir di Serie A, yang membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A pada Januari 2024.

Namun, tren positifnya terhenti karena kekalahan 0-1 dari Inter Milan di Derby d'Italia pada akhir pekan lalu.

Dusan Vlahovic juga meninggalkan laga itu dalam kondisi yang tidak bugar karena dilanda masalah otot, sebuah masalah yang membuatnya belum bisa kembali berlatih di Continassa di sepanjang pekan ini.

Pelatih Massimiliano Allegri tidak mau terlalu membebani pemain berusia 24 tahun tersebut, sehingga Vlahovic tidak diharapkan hadir di laga kontra Udinese.

Football-Italia melaporkan bahwa eks bintang Fiorentina itu masih belum ikut latihan bersama skuat Juventus pada akhir pekan ini, yang membuatnya menepi di laga yang akan digelar di Allianz Stadium, Turin pada Selasa (13/2) dini hari WIB mendatang.

Vlahovic disebut masih berlatih dengan porsi tersendiri untuk menyesuaikan kondisinya, dan berlatih dengan sendirian, bukan bersama rekan-rekan setimnya.

Sementara itu, Fabio Miretti telah kembali berlatih bersama skuat sejak Sabtu (10/2) kemarin setelah sempat dilanda gejala flu. Dengan begini, dia bisa mempersiapkan diri dengan pantas dan bisa tersedia untuk laga berikutnya.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kehilangan-dusan-vlahovic-di-laga-kontra-udinese
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini