Juventus Kalahkan Napoli, Danilo Mulai Bicara soal Scudetto

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Des 2023, 12:07 WIB
Danilo

Danilo sebut Juventus bermimpi untuk raih Scudetto (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Juventus, Danilo, mengakui bahwa timnya mulai bermimpi tentang meraih gelar Scudetto pada musim ini terlepas dari apa yang dikatakan oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Si Nyonya Tua kembali ke puncak klasemen sementara Serie A pada Sabtu (9/12) dini hari WIB setelah berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 di Allianz Stadium, Turin.

Gol Federico Gatti menjadi satu-satunya pembeda pada pertandingan ini setelah memaksimalkan umpan Andrea Cambiaso pada menit ke-51.

Inter Milan masih bisa mengklaim kembali tahta pemuncak klasemen sementara Serie A karena mereka akan bermain menghadapi Udinese pada Minggu (10/12) dini hari nanti WIB. Namun, kemenangan ini menjadi penegas bahwa Juventus bisa bersaing untuk gelar juara.

Pelatih Massimiliano Allegri dan direktur olahraga Cristiano Giuntoli selalu mengatakan bahwa targetnya adalah untuk finis di empat besar, namun Danilo mengakui bahwa para pemain Juve bermimpi untuk kembali meraih Scudetto, yang terakhir kali diraih pada 2020 lalu.

"Kami tentunya memiliki sebuah mimpi, namun tujuan utama kami, sebagaimana yang dikatakan oleh pelatih dan klub, adalah untuk finis di empat besar. Sudah jelas, kami juga bisa bermimpi namun kami harus melalui satu laga ke laga lainnya dan melihat di mana kita akan berakhir," kata Danilo kepada DAZN seusai laga.

Pada laga berikutnya di Serie A, Juventus akan melawat ke markas Genoa pada Sabtu 16 Desember 2023 dini hari WIB.

Artikel Tag: danilo, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kalahkan-napoli-danilo-mulai-bicara-soal-scudetto
1284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini