Juventus Kalahkan Ferencvaros, Andrea Pirlo Akui Paulo Dybala Tak Main Baik

Penulis: Rei Darius
Rabu 25 Nov 2020, 13:45 WIB
Paulo Dybala tampil buruk lagi untuk Juventus.

Paulo Dybala belum kembali tampil baik untuk Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengakui bahwa Paulo Dybala tidak menampilkan permainan terbaiknya saat tim menang dengan susah payah atas Ferencvaros dengan skor 2-1, Rabu (25/11) dini hari tadi WIB.

Sang striker timnas Argentina hanya mampu bermain selama 62 menit di Allianz Stadium dan meninggalkan laga ketika kedudukan imbang 1-1, dengan Cristiano Ronaldo menyamakan skor yang dibuka oleh Myrto Uzuni.

"Kami memiliki niatan untuk memulai dengan sikap yang berbeda, namun kami tahu bahwa entu ada kesulitan dalam pertandingan yang terlihat mudah di atas kertas. Kami harus mengejar permainan," kata Pirlo kepada Sky Italia.

"Saya mengharapkan hal yang lebih dari para pemain namun Ferencvaros mampu mengejar, kami harus menggerakkan bola ke belakang dan bergerak lebih cepat untuk membongkar pertahanan mereka. Kami menggerakkannya terlalu lambat, yang membuat mereka lebih mudah untuk bertahan."

Alvaro Morata yang masuk menggantikan Paulo Dybala kemudian mencetak gol penentu kemenangan lewat tandukannya pada masa tambahan waktu babak kedua, dan Andrea Pirlo mengakui bahwa La Joya masih belum tampil dengan baik dalam laga ini.

"Dybala tidak bermain dengan bagus. Dia mengalami cedera [pada awal musim] dan harus meminum antibiotik selama berpekan-pekan, jadi wajar jika dia perlu waktu untuk mengembalikan performa," kata Pirlo. "Dia perlu untuk berlatih melebihi batasan untuk menemukan kembali performanya."

Gol kelima Morata di Liga Champions pada musim ini memastikan Juventus lolos ke babak 16 besar, bersama dengan Barcelona yang meraih kemenangan atas Dynamo Kiev dengan skor 4-0.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Andrea Pirlo, liga champions, Ferencvaros

4404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini