Juventus Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Pemain Muda Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Jul 2022, 07:15 WIB
Juventus

Aksi Kenan Yildiz Bersama Bayern Munich (Sumber: Twitter/@FabrizioRomano)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus dilaporkan berhasil mengalahkan Barcelona dalam mengincar bintang muda Bayern Munich, Kenan Yildiz, yang bisa direkrut dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir dan tak diperpanjang oleh Die Bavarian.

Sebelumnya, Bayern Munich sebenarnya telah menawarinya perpanjangan kontrak, akan tetapi pemain Timnas Turki U-17 itu menolak tawaran tersebut. Hal itu membuat Yildiz dipastikan meninggalkan Bayern pada musim panas tahun ini, dan hal itu pun sudah dikonfirmasi oleh Hasan Salihamidzic selaku direktur olahraga klub.

Situasi itu dimanfaatkan oleh Juventus untuk mengincar tanda tangan sang pemain, dan klub asal Turin tersebut berhasil memenangkan perlombaan untuk mengamankan jasanya. Kini, para jurnalis ternama seperti Fabrizio Romano dan Romeo Agresti juga telah mengonfirmasi bahwa raksasa Serie A itu telah mencapai kesepakatan dengan Bayern dan sang pemain untuk memboyong Kenan Yildiz ke Turin.

“Juventus akan menandatangani Kenan Yildiz dengan status bebas transfer dari Bayern, kesepakatan dilakukan seperti yang diharapkan - sumber klub sekarang mengkonfirmasi. Barcelona juga tertarik untuk mengontrak Yildiz tetapi dia (memilih) bergabung dengan Juve,” tulis Fabrizio Romando di akun Twitter pribadinya.

Sebagai gambaran, selama membela Bayern Munich pemain yang kini masih berusia 17 tahun itu tidak pernah melakukan debut seniornya bersama Die Bavarian, dan musim depan setelah kepindahannya ke Juventus ia diperkirakan hanya akan bermain di skuad U19 La Vecchia Signora. 'Tim Primavera' La Vecchia Signora itu akan dilatih oleh legenda klub, Paolo Montero.

Artikel Tag: Juventus, Bayern Munich, Kenan Yildiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kalahkan-barcelona-dalam-perburuan-pemain-muda-bayern-munich
1698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini