Juventus Kalah Lagi, Massimiliano Allegri Tak Mau Salahkan Pemain

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Sep 2021, 16:45 WIB
Massimiliano Allegri tak mau cela pemain atas kekalahan Juventus.

Massimiliano Allegri enggan salahkan pemain untuk kekalahan Juventus (Image: Livescore)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri enggan mencela para pemainnya usai Juventus menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Napoli di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (11/9) malam kemarin WIB.

I Bianconeri berhasil mencetak gol lebih dulu di Naples, setelah Alvaro Morata menyelesaikan peluang gemilang saat berhadapan satu lawan satu dengan David Ospina, yang diciptakan olehnya dengan mencuri bola dari Kostas Manolas pada menit ke-11.

Namun situasi berbalik di babak kedua, dan dua kesalahan individu oleh Wojciech Szczesny dan Moise Kean berhasil dimanfaatkan oleh Matteo Politano dan Kalidou Koulibaly.

Ini merupakan kekalahan kedua dari tiga laga pembuka di Serie A musim ini, dengan Juventus masih belum bisa meraih kemenangan. 

Massimiliano Allegri menyadari bahwa kekalahan pada laga semalam disebabkan oleh kesalahan individual, namun ia enggan menyalahkan pemain untuk itu.

"Saya tidak bisa mencela para pemain saya atas apa pun yang terjadi malam ini. Kami memperlihatkan performa yang lebih buruk kontra Empoli, namun sayangnya pada hari ini, kami membayar mahal atas kesalahan individual," kata Allegri kepada DAZN.

"Kami tidaklah efektif secara teknis, dan kehilangan bola terlalu sering di babak kedua. Napoli bermain dengan sangat baik, namun itulah sepak bola. Ketika Anda tidak menang, yang bisa Anda lakukan hanyalah diam dan bekerja keras."

Allegri kembali melindungi Szczesny, yang sebelumnya menyebabkan Juve gagal menang kontra Udinese di pekan pembuka Serie A, setelah melakukan blunder dua kali.

"Szczesny adalah kiper pilihan utama di Juventus. Dia melalui banyak pertandingan dengan bagus sebelum ini, bola lepas dari tangannya pada gol penyeimbang," tambah sang pelatih.

Berikutnya, Bianconeri akan berusaha mencari kemenangan pertamanya di musim ini, ketika melawat ke Swedia untuk menghadapi Malmo di pekan pembuka Liga Champions.

Setelah itu, Juventus akan kembali tampil di Serie A dengan menjamu AC Milan, yang kembali menjadi tugas berat mengingat Rossoneri merupakan salah satu favorit peraih Scudetto musim ini.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kalah-lagi-massimiliano-allegri-tak-mau-salahkan-pemain
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini