Juventus Kalah Lagi, Massimiliano Allegri: Sepak Bola Sulit Dijelaskan

Penulis: Rei Darius
Kamis 15 Sep 2022, 21:43 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri sebut sepak bola sulit dijelaskan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri mengatakan bahwa pertandingan kontra Benfica sudah selesai seketika Juventus tertinggal 1-2, sebagaimana hasil akhir di Allianz Stadium, Kamis (15/9) dini hari WIB.

I Bianconeri wajib meraih kemenangan ketika menjamu wakil Portugal di Turin untuk pekan kedua Liga Champions. Sebab, mereka sudah kehilangan poin usai dikalahkan oleh Paris Saint-Germain dengan skor 1-2 pada pekan lalu.

Namun, setelah mencetak gol pembuka melalui Arkadiusz Milik pada menit keempat, Juventus malah tertinggal 1-2 akibat gol-gol Joao Mario dan David Neres. Kini, mereka pun tercecer di peringkat ketiga klasemen sementara Grup H dan kelolosan ke babak gugur nampak sulit diraih.

Menanggapi performa anak-anak asuhnya, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa belum semuanya hilang dari Juve, namun memang sepak bola sulit dijelaskan baginya.

"Sepak bola itu sulit dijelaskan, yang bisa kami katakan hanyalah setelah tertinggal 1-2, pertandingan sudah selesai. Kami hampir kebobolan lagi dan kalah 1-3 dan 1-4," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Ada kesempatan di pengujung laga, namun performanya tidak menjadi lebih baik. Tidak ada gunanya menjelaskan dan berbicara sekarang, kami hanya bisa bekerja keras.

"Saya katakan kepada tim bahwa hal seperti ini bisa terjadi dalam sepak bola, kami perlu bangkit darinya sebagai sebuah tim, dengan rasa tanggung jawab. Kami memiliki pertandingan penting kontra Monza di Serie A dan setelahnya kami bisa berpikir tentang Eropa. Itu tentunya akan rumit, namun tidak semuanya hilang."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kalah-lagi-massimiliano-allegri-sepak-bola-sulit-dijelaskan
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini