Juventus Kalah Lagi di Liga Champions, Massimiliano Allegri Masih Santai

Penulis: Rei Darius
Kamis 15 Sep 2022, 21:35 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri santai tanggapi desakan mundur (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri memberi respons santai atas hasil mengecewakan lain yang diraih oleh Juventus di Liga Champions, usai dikalahkan Benfica dengan skor 1-2, Kamis (15/9) dini hari WIB.

I Bianconeri telah mengawali pentas Eropa dengan buruk ketika dikalahkan oleh Paris Saint-Germain dengan skor 1-2 pada pekan lalu. Jadi, para fans mengharapkan Dusan Vlahovic dan kolega untuk meraih kemenangan ketika menjamu Benfica untuk pekan kedua.

Itu terlihat menjanjikan pada awalnya dengan Arkadiusz Milik mencetak gol saat laga baru berjalan empat menit. Namun, tim asal Portugal kemudian membalikkan skor melalui gol-gol dari Joao Mario dan David Neres.

Dengan demikian, Juventus pun memperpanjang rekor buruknya dengan hanya meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan di semua ajang. Nasib Massimiliano Allegri pun semakin dipertanyakan namun sang pelatih masih santai menanggapi keriuhan di kalangan fans.

"Saya tidak pernah kalah dua kali dalam babak grup Liga Champions sebelumnya, namun selalu ada yang pertama kali untuk segalanya," kata Allegri seusai pertandingan.

"Tidak ada gunanya mencemaskan keadaan, kami hanya perlu untuk tetap fokus dan bekerja."

Pada pertandingan berikutnya di Liga Champions, Si Nyonya Tua akan menjamu Maccabi Haifa di Allianz Stadium yang akan digelar 5 Oktober 2022 mendatang. Sebelum itu, mereka memiliki partai lanjutan Serie A kontra Monza pada hari Minggu (18/9) pukul 20.00 WIB mendatang.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kalah-lagi-di-liga-champions-massimiliano-allegri-masih-santai
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini