Juventus Kalah dari Genoa, Massimiliano Allegri Bela Dusan Vlahovic

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Mei 2022, 15:30 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic gagal bantu Juventus kalahkan Genoa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri menganggap Dusan Vlahovic sudah tampil dengan mengesankan meskipun Juventus kalah dari Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (7/5) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri menelan kekalahan ketujuhnya di Serie A pada musim ini, setelah gol Paulo Dybala di awal babak kedua dibalas oleh Albert Gudmundsson dan Domenico Criscito di menit-menit akhir pertandingan.

Dusan Vlahovic lagi-lagi gagal mencetak gol dan terlihat sangat jengkel di pinggir lapangan usai ditarik keluar oleh Massimiliano Allegri.

"Ini merupakan salah satu permainan terbaik Vlahovic dari segi teknis. Saya sangat terkesan dengan caranya bermain dengan teknik," kata Allegri dalam konferensi pers seusai laga.

"Saya sudah mencoba untuk menjelaskannya sebelumnya, namun saya diserang seperti saya adalah orang yang menghancurkan Vlahovic. Dia tidak bermain dalam banyak pertandingan Serie A dan kami perlu menemukan keseimbangan di sini.

"Mungkin, dia tidak menyadari bahwa itu adalah penampilan yang bagus, saya pikir musim depan kami akan melihat perubahan yang luar biasa dari bagaimana dia menyeimbangkan tempo penampilan, belajar bahwa dia tidak gagal selama dia tidak mencetak gol, ada yang lebih daripada itu."

Pertandingan ini tidak memengaruhi posisi Juventus di Serie A, yang sudah dipastikan bakal finis di empat besar. Namun tidak demikian dengan pertandingan yang menanti setelah ini, yaitu final Coppa Italia kontra Inter Milan pada Kamis (12/5) dini hari WIB.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kalah-dari-genoa-massimiliano-allegri-bela-dusan-vlahovic
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini