Juventus Juarai Piala Super Italia, Cristiano Ronaldo Ungkap Harapan

Penulis: Rei Darius
Kamis 21 Jan 2021, 10:15 WIB
Cristiano Ronaldo masih punya harapan raih gelar Scudetto untuk Juventus.

Cristiano Ronaldo berharap Juventus makin termotivasi usai menjuarai Piala Super Italia (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo berharap agar keberhasilan meraih trofi Piala Super Italia mampu memberikan kepercayaan diri kepada Juventus, yang sedang mengalami musim yang berat.

I Bianconeri sukses merebut trofi Piala Super Italia pada Kamis (21/1) dini hari tadi WIB, setelah mengalahkan Napoli dengan skor 2-0 di Mapei Stadium.

Cristiano Ronaldo mencetak gol pembuka dalam laga ini, sebelum Alvaro Morata mengunci kemenangan pada detik-detik terakhir dan Lorenzo Insigne gagal melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor penalti.

Ini merupakan suatu dorongan yang penting bagi Juventus yang baru saja menderita kekalahan dengan skor 0-2 dari Inter Milan di Serie A, memudarkan harapan untuk meraih Scudetto pada akhir musim.

"Kami sangat bahagia dengan kemenangan ini, itu sulit, terutama karena lapangannya buruk namun kami berhasil menyelesaikannya," kata Ronaldo kepada RAI Sport.

"Kami menunjukkan sikap yang berbeda kepada penampilan buruk kontra Inter. Itu sudah di masa lalu, ini adalah trofi yang sangat penting dan kami berharap agar ini bisa memberikan kami kepercayaan diri ekstra di masa depan."

Kini, Juve masih memiliki tugas untuk mengejar ketertinggalan 10 poin dari AC Milan dan tujuh poin dari Inter, namun Ronaldo tidak gentar dan percaya bahwa Scudetto masih berada dalam jangkauan.

"Milan dan Inter sangatlah kuat, namun saya yakin bahwa kami memiliki hal yang diperlukan untuk menjadi juara. Itu akan menjadi tugas yang sangat sulit, namun saya yakin Scudetto masih memungkinkan."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Piala Super Italia, Scudetto

860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini