Juventus Jalin Negosiasi Panjang untuk Gaet Jordi Alba

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Jan 2019, 19:45 WIB
Juventus Jalin Negosiasi Panjang untuk Gaet Jordi Alba

Jordi Alba didekati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus ingin menggaet full-back andalan Barcelona, Jordi Alba, dan bersedia untuk menunggu hingga tahun 2020 mendatang untuk merekrutnya secara bebas transfer alias gratis, menurut kabar yang diedarkan oleh ESPN Deportes.

Si Nyonya Tua kabarnya sudah mengajukan tawaran kontrak yang menggiurkan kepada perwakilan dari sang pemain, Vicente Fores, dan sudah mencoba untuk meyakinkannya bahwa Juve merupakan klub ideal untuk memaksimalkan sisa kariernya.

Kontrak Alba di Camp Nou sudah memasuki 18 bulan terakhir, meski selalu menjadi pilihan utama oleh pelatih Ernesto Valverde untuk mengisi pos bek kiri dan dalam performa yang memuncak, namun tak kunjung ada perpanjangan kontrak dari pihak klub.

Il Bianconeri kabarnya akan melakukan taktik yang serupa seperti keberhasilan mereka mendatangkan Emre Can dari Liverpool secara bebas transfer dan juga Aaron Ramsey dari Arsenal, yang masih dalam proses hingga saat ini.

Pada bulan November lalu, El Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Alba akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak hingga tahun 2023 mendatang dan meski sang pemain berusia 29 tahun ini bersedia untuk mengomitmenkan masa depannya kepada klub raksasa Catalan, namun masalah ekonomi diklaim menjadi ganjalan.

Manchester United sudah lama dikabarkan tertarik untuk meminang sang pemain tim nasional Spanyol itu, yang memanaskan ketidakbahagiaan Alba karena tak kunjung mendapatkan tawaran pembaruan kontrak lebih awal dari Barcelona.

Artikel Tag: Jordi Alba, Barcelona, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-jalin-negosiasi-panjang-untuk-gaet-jordi-alba
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini