Juventus Jajaki Kemungkinan Boyong Striker Milik Sassuolo Gianluca Scamacca

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 12 Jan 2021, 20:00 WIB
Juventus berencana datangkan Gianluca Scamacca dari Sassuolo menyusul cederanya Paulo Dybala.

Gianluca Scamacca (Foto: Getty)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan tengah memantau kemungkinan untuk datangkan Gianluca Scamacca menyusul harus absennya Paulo Dybala lantaran cedera ligamen.

Paulo Dybala harus ditarik lebih awal dan digantikan oleh Dejan Kulusevski di menit ke-42 babak pertama akibat cedera. Pihak Juve kemudian mengonfirmasi setelahnya bahwa penyerang berusia 27 tahun itu mengalami cedera ligamen dan dipastikan absen sekitar 15 sampai 20 hari atau sekitar tiga minggu.

Cederanya Dybala membuat lini serang Nyonya Tua saat ini hanya diisi oleh Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata, dimana saat ini striker pinjaman dari Atletico Madrid itu juga tengah mengalami kesulitan lantaran belum sepenuhnya fit setelah mengalami cedera pada bagian otot.

Kondisi tersebut membuat pihak Bianconeri berencana untuk segera mendatangkan striker anyar di jendela transfer Januari ini. Nama-nama seperti Arkadiusz Milik, Graziano Pelle, Fabio Quagliarella sempat dirumorkan bakal merapat ke Allianz Stadium. Namun dilansir dari Goal, Juventus tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Gianluca Scamacca di Januari ini.

Scamacca adalah striker milik Sassuolo yang saat ini bermain di Genoa dengan status pinjaman sampai akhir musim dan telah mencatatkan 6 gol dari 15 penampilannya bersama Genoa di semua kompetisi.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa pihak Juve telah menghubungi klub pemilik Scamacca, yakni Sassuolo untuk menanyakan kesempatan perihal memboyong striker timnas Italia U-21 itu menuju Turin.

Selain Juve, ada AC Milan yang juga dikabarkan tertarik dengan striker berusia 22 tahun itu. Kabar dari Gazzetta Dello Sport bahkan menyebutkan bahwa pihak Rossoneri telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan dari Scamacca.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Juventus, Sassuolo, Genoa

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini