Juventus Jadwalkan Tes Medis untuk Douglas Luiz

Penulis: Rei Darius
Minggu 23 Jun 2024, 11:10 WIB
Douglas Luiz

Douglas Luiz segera laksanakan tes medis untuk Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Douglas Luiz akan menjalani tes medis untuk Juventus di Amerika Serikat pada sekitar hari Senin atau Selasa mendatang, setelah Si Nyonya Tua bersepakat dengan Aston Villa.

Berbagai sumber di Italia telah mengonfirmasi kepindahan Douglas Luiz ke klub raksasa Turin pada bursa transfer musim panas ini, dan yang perlu diselesaikan pada saat ini adalah tes medis.

Karena Luiz sedang berada di Amerika Serikat bersama timnas Brasil untuk Copa America 2024, maka dia akan menjalani tes medis di sana.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, gelandang berusia 26 tahun itu akan melakukan tes medis pada hari Senin (24/6) atau Selasa (25/6) mendatang.

Sementara itu, Juve akan memberikan Enzo Barrenechea dan Samuel Iling-Junior kepada Aston Villa sebagai bagian dari kesepakatan.

Bianconeri juga bakal memiliki hak sebesar 10 persen atas penjualan kedua pemain tersebut di masa depan.

Selain kedua pemain tersebut, Juve juga akan memberikan tambahan uang tunai 22 juta euro untuk memenuhi permintaan harga Luiz yang berada di angka 50 juta euro.

Sebelumnya, Weston McKennie termasuk dalam kesepakatan, namun sang gelandang timnas Amerika Serikat kesulitan untuk mencapai kata sepakat dengan Villa.

Barrenechea ditawarkan kepada Villa sebagai solusinya, dan gelandang asal Argentina berusia 23 tahun itu langsung menyetujuinya.

Barrenechea baru kembali ke Turin setelah menjalani masa pinjaman selama semusim bersama Frosinone. Dia memang diharapkan untuk hengkang setibanya di Juventus.

Artikel Tag: douglas luiz, Juventus, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-jadwalkan-tes-medis-untuk-douglas-luiz
1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini