banner babe

Juventus Jadi yang Terfavorit Dapatkan Servis Danny Rose

Penulis: Vina Enza
Minggu 21 Jul 2019, 09:29 WIB
Juventus Jadi yang Terfavorit Dapatkan Servis Danny Rose

Juventus menjadi yang terdepan dapatkan servis Danny Rose dari Tottenham (foto:Getty)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan menjadi yang trefavorit mendapatkan servis defender Tottenham Hotspur, Danny Rose menjelang penutupan bursa musim panas ini. Sang bek kiri tidak disertakan dalam tur pramusim timnya ke Asia untuk menyelesaikan masa depannya.

Danny Rose sedang disibukkan mencari klub baru sehingga ia tidak disertakan dalam lawatan Tottenham ke Asia pekan ini. Beberapa klub telah menyatakan berminat terhadap servis defender internasional Inggris tersebut.

Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dan klub Bundesliga, Schalke serta manajer baru Newcastle, Steve Bruce menjadi peminat servisnya dan disebut akan mengajukan tawaran. Namun tentunya ketiga klub tersebut akan mengalami kesulitan untuk merayu Rose jika raksasa Italia menindaklanjuti minat mereka dengan tawaran konkrit seperti yang dikabarkan The Mirror.

Sang pemain yang telah menorehkan 27 caps dengan timnas Inggris didatangkan Spurs dengan mahar senilai 1 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 18 Miliar) dari klub kampung halamannya, Leeds 12 tahun lalu dan kabarnya mereka akan melepasnya dengan nilai transfer sekitar 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 360 Miliar).

Eks bos Chelsea, Maurizio Sarri yang saat ini menangani Juventus sepenuhnya tahu mendatangkan pemain bintang berpengalaman ke Turin akan sangat membantunya, Sedangkan minat Newcastle tidak bisa dibandingkan dengan kesempatan Rose untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Matthijs De Ligt, meski jika memutuskan hengkan ke St James Park ia akan berkesempatan dekat dengan keluarga dan teman-teman masa kecilnya.

Rose meninggalkan rumah saat berusia 17 tahun dan bergabung dengan Tottenham dan pernah secara terbuka mengungkapkan kerinduannya akan kembali ke rumah dalam beberapa tahun terakhir dan itu bisa menjadi alasan utama jika ia memang menolak untuk bergabung dengan Juventus.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Juventus, Danny Rose

1416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini