Juventus Istirahatkan Cristiano Ronaldo Saat Hadapi Brescia

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Feb 2020, 04:30 WIB
Juventus Istirahatkan Cristiano Ronaldo Saat Hadapi Brescia

Cristiano Ronaldo absen dari skuat Juventus (Image:

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo dipastikan absen dari skuat Juventus untuk menghadapi Brescia di Allianz Stadium pada hari Minggu (16/2) sore waktu setempat, dengan tujuan diistirahatkan.

Tidak ada kabar yang beredar di Italia yang mengatakan bahwa sang mega bintang memiliki masalah kebugaran, maka satu-satunya alasan masuk akal pelatih Maurizio Sarri tidak menyertakan dalam skuat adalah untuk mengistirahatkannya.

Ronaldo sudah mencetak 24 gol dari 29 pertandingan pada musim ini, dan juga telah berhasil mencetak gol pada setiap dari 11 pertandingan terakhir di semua ajang yang dilakoninya bersama Il Bianconeri.

Sarri memang sudah membicarakan kemungkinan untuk mengistirahatkan Ronaldo dalam waktu dekat saat menghadiri konferensi pers jelang pertandingan Coppa Italia kontra AC Milan tengah pekan ini.

Lantaran sang penyerang berusia 35 tahun itu tidak bisa diistirahatkan pada pertandingan di San Siro, dengan berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit-menit terakhir lewat eksekusi penaltinya, maka Sarri memilih momen pada akhir pekan ini untuk memberikannya jatah berlibur.

Juventus akan menjalani periode yang sibuk selama beberapa pekan ke depan, dengan adanya pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Lyon yang akan digelar pada akhir bulan ini.

Sementara itu, kapten Giorgio Chiellini sudah cukup bugar untuk setidaknya ikut dalam skuat setelah menepi sejak bulan Agustus lalu karena mengalami cedera ligamen anterior (ACL), namun Douglas Costa, Federico Bernardeschi, Sami Khedira, dan Merih Demiral dipastikan absen karena cedera.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Brescia

5335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini