Juventus Inginkan Ramsey Bergabung Januari ini?

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Jan 2019, 18:45 WIB
Juventus Inginkan Ramsey Bergabung Januari ini?

Kedatangan Aaron Ramsey tetap diusahakan terlaksana pada musim dingin ini (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Juventus kabarnya belum menyerah untuk mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal pada bursa transfer bulan Januari ini, meski sang gelandang sudah sepakat bergabung di musim panas mendatang.

Menurut kabar yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, Ramsey akan menjalani tes medis dengan Juventus pada hari Minggu (13/1) mendatang, sebelum menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, jika Arsenal memberikan izin, namun kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa dia akan bergabung pada musim panas mendatang.

Walau begitu surat kabar itu juga mengklaim bahwa Il Bianconeri masih berusaha untuk bisa mendaratkan sang gelandang timnas Wales ini lebih cepat, yakni pada bulan Januari ini.

Negosiasi diyakini akan berjalan dengan sangat rumit sebab The Gunners kabarnya meminta mahar sebesar 20 juta euro, suatu angka yang dinilai tinggi bagi Juventus untuk seorang pemain yang kontraknya hanya menyisakan enam bulan lagi.

Lebih jauh lagi, manajer Arsenal, Unai Emery, nampaknya telah mengonfirmasi bahwa sang pemain berusia 28 tahun ini akan tetap bertahan di Emirates Stadium hingga musim ini berakhir.

"Ide saya dan fokus utama kami adalah agar dia tetap bersama kami, saya mengatakan ini kepadanya setiap hari," ucap Emery dalam suatu konferensi pers, dikutip dari Football Italia. "Kami memerlukan kehadirannya bersama kami dan saya sangat puas dengan penampilannya pada beberapa laga terakhir."

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Arsenal

242