Juventus Inginkan Pogba Kembali, Raiola: Mimpi!

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Jan 2020, 23:30 WIB
Juventus Inginkan Pogba Kembali, Raiola: Mimpi!

Paul Pogba diinginkan kembali oleh para fans Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Agen Mino Raiola membicarakan soal spekulasi transfer kepulangan Paul Pogba ke Juventus, namun menekankan bahwa para penggemar Il Bianconeri hanya bisa bermimpi untuk memiliki gelandang Manchester United tersebut.

Pogba merupakan pemain didikan akademi United namun kariernya mulai menanjak semenjak bergabung dengan Juventus saat masih berusia remaja pada tahun 2012 silam, sebelum kembali ke Old Trafford empat tahun kemudian.

Sang gelandang tim nasional Prancis tersebut menahbiskan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia selama membela Il Bianconeri dengan berhasil membantu klub meraih empat gelar juara Serie A dan juga memainkan peranan penting dalam keberhasilan mereka melenggang ke final Liga Champions 2015/

Namun semenjak kembali ke United, Pogba dianggap gagal untuk menampilkan performa yang sama seperti ketika masih berkarier di Juventus, terlepas dari keberhasilannya mengantarkan timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Pogba ramai diwartakan untuk meninggalkan The Red Devils pada musim panas lalu, dengan Real Madrid diklaim sebagai tujuan utamanya, dan Juventus juga berusaha untuk meraihnya kembali.

Setelah menjalani paruh pertama musim ini dengan hanya tampil delapan kali karena didera cedera, pemain berusia 26 tahun itu kembali ramai diwartakan untuk tinggalkan Old Trafford.

Namun nampaknya ia tidak akan kembali ke Turin, dengan Raiola mengatakan kepada Tuttosport: "Para fans Juve harus bermimpi karena jika tidak, Anda akan mati. Saya tidak bekerja dalam mimpi, namun di dunia nyata untuk membuat keputusan yang tepat untuk klien saya. Kini bukanlah saat yang tepat untuk berkata tentang masa depan Paul."

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United

3123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini