Juventus Ingin Tukar Dejan Kulusevski dengan Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Jumat 31 Des 2021, 06:35 WIB
Winger Juventus, Dejan Kulusevski.

Dejan Kulusevski. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan siap menukar Dejan Kulusevski demi mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United pada Januari mendatang. Adapun pertukaran tersebut hanya bersifat sementara hanya sampai akhir musim 2021/22.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Anthony Martial telah dikonfirmasi memiliki rencana untuk meninggalkan Manchester United pada Januari 2022 mendatang. Hal itu ingin dilakukan oleh penyerang berusia 25 tahun tersebut lantaran kekurangan menit bermain di tim utama Setan Merah. Terlebih pada musim ini Martial semakin tenggelam seiring dengan keputusan MU mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Kondisi tersebut membuat Sevilla semat mengajukan tawaran kepada Man United untuk mendatangkan Martial. Namun tawaran klub LaLiga itu ditolak oleh United lantaran mereka hanya bersedia meminjam tanpa opsi pembelian permanen. Bukan hanya itu, Los Nervionenses juga tak mau menanggung seluruh gaji Martial yang nilainya berada di kisaran 200 ribu Poundsterling.

Namun seperti dilansir dari Calciomercato, Martial saat ini dikabarkan tengah diincar oleh Juventus. Bahkan raksasa Serie A itu dikabarkan akan mengajukan tawaran pertukaran pemain di awal tahun 2022 mendatang. Juve menawarkan Dejan Kulusevski untuk dipinjamkan selama setengah musim dann Martial bergabung dengan tim yang berbasis di kota Turin itu dengan kesepakatan sementara sebagai gantinya.

Kulusevski sendiri di sepanjang musim ini sudah tampil sebanyak 16 kali di Serie A dan belum mencetak gol. Sementara Martial hanya mencetak satu gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Juventus, Anthony Martial, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ingin-tukar-dejan-kulusevski-dengan-anthony-martial
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini